Treknya Banyak Menuntut Fisik, Murid VR46 Bezzecchi Targetkan Podium di Silverstone

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi siap kembali menunjukkan potensinya sebagai seorang rookie atau pendatang baru MotoGP 2022. Racer tim Mooney VR46 ini semakin termotivasi karena saat putaran Assen Belanda (sebelum liburan musim panas selama 5 minggu, red) dapat meraih podium runner-up.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Silverstone : Trek Lurusnya Lebih Pendek Dari Sentul, Siapa Pemegang Rekor Top Speednya ?

Itu  podium yang pertama kalinya diraih murid dari VR46 tersebut. Lebih lanjut, Bezzecchi sangat menyukai layout trek Silverstone Inggris yang akan menjadi venue dari seri ke-12 MotoGP minggu ini (5-7 Agustus).

koizumi

Tikungan yang relatif banyak pada Silverstone disebut menuntut fisik yang lebih. Itu yang disukainya. Faktanya memang ada 18 tikungan disana.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP Silverstone Minggu Ini

Trek lurusnya juga cukup 770 meter saja dari total panjang keseluruhan lintasan 5,9 km. Jadi lebih panjang trek lurusnya Sentul Bogor ya. Bezzecchi juga merasa pede karena punya track-record oke di Silverstone saat balap Moto2 tahun 2021 lalu.

“Istirahat ini diperlukan, setelah Assen, saya benar-benar perlu memutuskan hubungan dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Saya mengisi ulang baterai saya, berlatih dan sekarang saya siap dan termotivasi untuk kembali bekerja di Ducati, “tutur Bezzecchi yang masih berusia 23 tahun dan saat ini pimpin klasemen sementara khusus rookie.

BACA (JUGA) : Andrea Iannone Pede Bisa Balap MotoGP Saat Kasus Dopingnya Berakhir Desember 2023

“Apa yang bisa saya katakan, kami selesai dengan hasil yang penting dan kami mencoba untuk memastikan diri kami sebagai salah satu yang paling kompetitif. Silverstone adalah trek khusus dan menuntut yang sangat saya sukai, tahun lalu saya melaju sangat cepat disini !, “tambah Bezzecchi yang merebut podium ke-2 saat balap Moto2 di Silverstone 2021. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like