86 Ristan Racing School Turun Full Team Di Ajang ICP Subang

BeritaBalap.com- Pasukan 86 Ristan Racing School turun full team di ajang ICP Subang yang berlangsung akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 20-21 Maret besok. 86 Risatan racing School yang digawangi Oki Ristan ini akan menurunkan 9 rider muda di 3 kelas berbeda.

BACA JUGA : 86 Ristan Racing School Tetap Aktif Gembleng Anak Didiknya

“Daffa Fey dan Andre Patin turun dikelas MP3, lalu Febri akan bersaing dikelas MP5 dan Kiki, M Rama, M Handes, Alvin Alvaro, M. Asyraf dan satu lady racer Astrit Galau akan kita coba untuk bertarus dikelas Bebek 4-Tak 150cc Ecu Standar,” buka Oki Ristan sang mentor sekaligus owner 86 Ristan Racing School.

koizumi

ICP Subang boleh dikata gelaran balap yang tepat sebagai pelepas dahaga setelah hampir satu tahun lebih gelaran event balap diliburkan. Moment balap kali ini dirasa juga tepat sebagai tolak ukur sejauh mana seorang pembalap berkembang selama libur balap.

“Betul sekali, ajang balap kali ini bisa kita maksimalkan sebagai pembuktian sejauh mana anak-anak didik 86 Ristan Racing School berkembang. Sekaligus kita manfaatkan untuk menambah jam terbang untuk mematangkan skill mereka,” lanjut Oki Ristan.

BACA JUGA : Astrit Galau, Lady Racer Murid 86 Ristan Racing School Yang Fokus Kelas Bebek

Oki Ristan yang juga mantan pembalap nasional yang syarat pengalaman di berbagai gelaran ajang balap juga menambahkan. “Untuk balap ICP Subang kali ini mudah-mudahan murid-murid 86 Ristan Racing School bisa memberikan hasil yang terbaik setelah selama ini kita gembleng melalui rutinitas latihan yang mereka dapat,” pungkas Oki Ristan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like