Quartararo Disebut Paling Beringas dan Haus Juara Tapi Motornya Tidak Mendukung

BeritaBalap.com-Pembalap tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo diklaim sebagai salah satu rider terbaik. Bahkan disebut juga memiliki gaya balapan yang paling agresif untuk saat ini. Demikian pendapat dari racer tim Aprilia Aleix Espargaro. Jadi yang kasih pendapat memang pelaku MotoGP langsung. Bukan yang sekedar pengamat.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Targetkan Juara Dunia, Tidak Peduli Apakah Di Tim Pabrikan Atau Bukan

Faktanya memang juara dunia MotoGP 2021 usia 23 tahun tersebut masih belum dapat maksimal karena perfoma M1 yang dianggap belum kompetitif. Sulit bersaing d barisan depan. Sering sekali dikeluhkannya.

koizumi

“Dia masih lapar, kamu dapat melihat di lap pertama setiap balapan, dia bahkan lebih agresif daripada sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa dia jelas tidak memiliki kontrol atau kecepatan yang sama, jadi dia mencoba mengejar lebih awal. Itu artinya dia masih haus akan kemenangan. Ternyata dia tidak memiliki motor terbaik saat ini, “ucap Aleix Espargaro, pembalap tim Aprilia yang sudah berusia 33 tahun.

BACA (JUGA) : Pembalap Moto2 Pedro Acosta Yang Usianya 19 Tahun Diperebutkan 3 Pabrikan MotoGP ?

“Itu tidak membuatnya mudah karena dia pembalap yang sangat bagus, tapi banyak pembalap bagus. Jika kamu tidak memiliki motor yang sangat kompetitif, itu tidak mudah. Namun menurut saya, Fabio adalah salah satu pembalap terbaik di lapangan. Semoga dia bisa menyelesaikan masalah, “tambah Aleix Espargaro yang dikutip dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like