Apakah Johann Zarco Yang Berusia 32 Tahun Dipertahankan Pramac Racing 2023 ?

BeritaBalap.com-Nasib Johann Zarco di tim Pramac Racing untuk musim depan adalah belum jelas. Masih menunggu keputusan Ducati karena memang kontrak rider asal Perancis tersebut, langsung dibawah kendali Ducati. Bukan timnya.

BACA (JUGA) : Apakah Bastianini Marah Jika Ditaruh Di Tim Pramac Dan Jorge Martin Di Ducati ?

Menjadi sulit karena ada beberapa kendidat kuat lainnya di tim Pramac Racing. Mulai Jack Miller yang akan digeser dari tim utama Ducati Lenovo ke satelit (Pramac Racing).

koizumi

Dalam suatu kesempatan, manajer tim Ducati Davide Tardozzi menegaskan bahwa mereka masih ingin mempertahankan Jack Miller yang memang masih berumur 27 tahun.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Usul Pembatasan Anggaran Tim MotoGP Seperti Di F1, Jangan Jor-Joran !

Disamping Miller, pastinya kandidat lain adalah diantara Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing). Salah satu yang tersisih skuad tim Ducati Lenovo, maka akan ditempatkan di pasukan Pramac Racing.

Isu kuatnya memang Jorge Martin yang dampingi Bagnaia ‘Pecco’ (2023), sedangkan Bastianini naik ke level Pramac Racing yang notabene dibekali motor versi terbaru.

BACA (JUGA) : Bos Tim Leopard Ungkap Pilihan Motor Jika Dorna Berikan Akses Balap MotoGP

Alhasil, Johann Zarco dihadapkan pada kondisi sulit. Diantara para petarung muda potensial karena memang usia Zarco akan masuk 32 tahun pada bulan Juli 2022 ini. Diprediksi kuat, seri-seri kedepan (Le Mans, Mugello dan Barcelona) akan menjadi penentu nasibnya. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like