Tim Petronas SRT Umumkan Skuad MotoGP, Moto2 dan Moto3 Seri Aragon, Ada Syarifuddin Azman Dari CEV Moto3

BeritaBalap.com-Tim Petronas SRT (Sepang Racing Team) mengumumkan formasi tim untuk balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 di Sirkuit Aragon Spanyol, Minggu depan (10-12 September). Demikian seiring belum fit nya Franco Morbidelli hingga tetap digantikan Jake Dixon.

Sebetulnya, sempat ditawarkan kepada Vierge yang memang jauh lebih baik dari Dixon dalam klasemen Moto2, tetapi Vierge tidak mau. Dia ingin fokus menambah pundi poinnya yang ada di posisi ke-5 klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Tim Moto2 Mana Yang Dipilih Aldeguer (16 Tahun) Jawara CEV Moto2 Tahun Ini ?

koizumi

John McPhee yang selama ini balap Moto3 diajak untuk merasakan sensasi nikmatnya bersaing di balap Moto2, sedangkan kursi yang ditinggalkannya akan dipakai oleh Syariduddin Azman yang selama ini balapan CEV Moto3 dan berusia 20 tahun.

“Status dinamis tim saat ini menawarkan peluang menarik bagi pengemudi kami dan untuk bakat baru. Kami senang dengan debut MotoGP Jake di seri Inggris dan kami ingin memberinya kesempatan untuk melanjutkan pelatihannya di kelas MotoGP di Aragon. Itu tentu saja meninggalkan tempat di Moto2 yang ingin kami berikan kepada John, yang akan melakukan debut Moto2-nya, “ujar Razlan Razali yang musim depan (2022) akan menjadi pemilik tim MotoGP seiring mundurnya sponsor Petronas dan manajemen Sepang International Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Direktur Teknik Aprilia Kagum Vinales Seperti Sudah Lama Naik RS-GP

“Selanjutnya, ini memberi kami platform yang sempurna untuk meminjamkan kursinya kepada Syarifuddin Azman dari FIM CEV. Azman memenangkan satu ronde FIM CEV di Barcelona, ​​dan saya pikir ini adalah kesempatan besar baginya untuk mendapatkan pengalaman untuk menentukan levelnya di Kejuaraan Dunia Moto3. Kami sangat senang dengan prospek memberikan paparan kepada pengendara muda kami dan kami berharap yang terbaik untuk mereka, “tambah Razlan Razali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like