Tim Privater 24 Jam Doa Ibu Tercepat FU Wungkul 147 Open di Black Drag Bike 2024 Sidoarjo

BeritaBalap.com- Satria FU milik tim Sandyka WP Privater 24 Jam Doa Ibu Anak Lanang tercepat di kelas FU Wungkul 147 Mix Rider pada gelaran Black Drag Bike 2024 Surabaya putaran pertama. Tepatnya pada gelaran yang berlangsung disirkuit Blackstone, Sidoarjo, Jatim (2 Maret).

Bersama joki andalanya Nanda Kotak, Tim dibawah komandoi olah Ricky Hau asal Jepara, Jateng ini memang sudah tidak di ragukan lagi kiprahnya pada pertarungan FU Wungkul. Nanda berhasil mencatatkan time 07.842 detik dengan reaction time (RT) 00.057.

Hal ini membawanya menjadi yang tercepat diatas Joko Percil yang juga mengandalkan motor garapan mekanik yang sama, berada di posisi ke dua. “Untuk speknya kita menyesuaikan regulasi yang ada aja mas” Kata Riki yang selalu rendah hati tetapi berprestasi.

koizumi

Mantap euy…! Riki juga mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap belajar dan melakukan reset supaya terus berkembang dan selalu berprestasi disetiap event yang dirinya dan tim ikuti. Jos…!

BACA JUGA : Erdogan Racing Team Turunkan 3 Joki Tarung Di Seri Perdana Black Dragbike 2024 Series Sidoarjo

Ok, Intinya selamat buat tim Sandyka WP Privater 24 Jam Doa Ibu Anak Lanang atas prestasinya pada putaran pertama Black Drag Bike 2024 Sidoarjo. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like