Ini 3 Alasan Penting Marc Marquez Tidak Akan Mendominasi di MotoGP 2024

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Jorge Lorenzo menyangkut pendapatnya yang jelas dan tegas bahwa Marc Marquez (Gresini Racing) tidak akan mendominasi dalam balapan MotoGP tahun ini.

Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini mengungkapkan 3 alasan penting yang menjadi hambatan Marc Marquez untuk dapat meraih jawara dunia diatas Ducati GP23. Dalam konteks ini sehubungan handling atas Ducati, kemudian soap perfoma GP23 dibanding GP24 dan selanjutnya problem lengan kanan Marc Marquez.

“Debutnya di Ducati sangat mengesankan setelah hari pertama tes di Valencia, semua orang mengira bahwa Marc akan memenangkan semua balapan tetapi menurut saya itu tidak akan terjadi. Di Sepang, dia mengalami beberapa kesulitan dan saya memiliki tanda tanya pada tahun ini.”

koizumi

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Komentar Jorge Martin Soal Aldeguer Yang Sudah Dikontrak Ducati Buat Musim Depan

“Yang pertama adalah berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk memahami Ducati, sepertia dia belum berhasil sepenuhnya, dia masih berkendara seperti saat di Honda. Hal kedua, apa yang membedakan Desmosedici 2023 dan 2024, berapa banyak peningkatan dalam 1 tahun. Bagi saya perbedaannya cukup besar. Bagnaia dan Martin bukan pembalap yang lambat, bahkan mereka termasuk yang tercepat, dan memiliki motor yang lebih baik dari Marquez, juga mereka lebih berpengalaman diatas Ducati, “terang Jorge Lorenzo yang dilansir dari GPone.

BACA (JUGA) : Habis Launching, Nasib Martin Dan Morbidelli Terancam Pasca Aldeguer Dikontrak Ducati Buat Pramac Racing 2025

“Yang ketiga adalah kondisi fisiknya : apakah lengannya sudah sembuh total, apakah masih butuh waktu atau tidak akan pernah sama lagi ? Hanya Marc yang tahu jawabannya, “tambah Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi komentator MotoGP. BB1

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like