Tim Repsol Honda Sedang Negosiasi Dovizioso, Diakui Langsung Marquez !

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Marc Marquez (Repsol Honda) sehubungan harapannya akan siapa yang layak menjadi duetnya di musim depan (2019). Dalam konteks ini, juara dunia MotoGP 2017 tersebut menyebut nama Andrea Dovizioso (Ducati).

“Sangat penting bagi saya dapat memiliki tim yang kuat di sisi saya. Perlahan-lahan, semuanya akan cocok, semua orang mencari tim untuk masa depan. Hanya dua pembalap yang masih tersedia dan menurut saya yang sangat kuat, ialah Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso, “tegas Marc Marquez yang dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com.

Faktanya memang Dani Pedrosa belum mendapat perpanjangan kontrak dari Repsol Honda. Ataupun Andrea Dovizioso yang juga belum deal dengan Ducati yang pastinya berhubungan dengan nilai kontrak yang dianggap kurang layak (Rp. 40 Milyar/tahun).

koizumi

Itu jika dibanding rekan se-tim Dovizioso, yaitu Jorge Lorenzo yang menyentuh nilai Rp. 200 milyar. Marquez sendiri sudah memastikan dirinya masih bersama Repsol Honda hingga tahun 2020. Lebih lanjut, konteks yang diucap Marc Marquez tersebut juga direspon Dovizioso. Intinya, menjadi hak dia untuk berbicara dengan tim atau pabrikan lain.

“Tentu saja, saya terbuka untuk berbicara dengan produsen lain, itu normal. Tidak ada yang salah untuk mengatakan itu, saya tidak punya masalah dengan hal tersebut. Ini tidak harus menjadi masalah, “ujar Dovizioso yang sudah berusia 32 tahun dan sudah masuk tahun ke-6 bersama Ducati dengan catatan 8 kali podium juara dan 21 podium kemenangan.

Makin panas lagi, berita ini juga direspon alias ditanggapi oleh manajer tim Ducati, Davide Tardozzi. Kesimpulannya, bahwa hal tersebut adalah sah-sah saja. Kan memang kontrak mereka sudah akan selesai. Tinggal nanti siapa yang memenangkan negosiasi ini.

“Sangat menyenangkan bagi kami bahwa produsen lain berbicara dengan Andrea. Ini menunjukkan bahwa kami memiliki pembalap yang cepat. Semua orang berbicara dengan semua orang adalah bagian dari pekerjaan. Kami tahu itu, dia mengatakan itu. Transaksi kami sangat terbuka, “timpal Davide Tardozzi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like