Tim Rey Ratukore (Yamaha RRS) Latihan Lagi, Kali Ini di Sentul Besar, Apa Fokusnya ?


BeritaBalap.com-Benar-benar intens alias sering ! Baru beberapa hari lalu (22 Juni), timnya Rey Ratukore (Yamaha RRS), latihan dan riset di Sentul Kecil Bogor. Nah, aktual pasukan yang bermarkas di Cibinong, Bogor ini kembali melakukan hal yang sama, Jumat (26 Juni).

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Kawal Langsung Latihan Aditya Fauzi Di Sentul Kecil, Wah..”Nyolong Start” Maning !!

Namun kali ini di Sentul Besar dan pastinya berhubungan dengan perfoma motor sport. Berarti sudah lebih dari 5 kali ya, itu kalau nggak salah. Mantap !! Pertanyaannya, siapa saja yang terlibat dalam latihan di Sentul Besar ini ? Apa saja fokusnya masing-masing ?


“Jadi ada saya, kemudian Erick, Fadhil, Faeroz dan Adit. Kita latihan seharian, “tukas Rey Ratukore selaku pemilik tim Yamaha RRS yang diantaranya disupport sponsor TDR Racing, SCJRT, Cargloss dan Racetech.

Rey Ratukore dengan tim dan sahabat-sahabatnya

“Jadi lebih detailnya, Erick fokus kepada racing line biar konsisten, kemudian Fadhil dan Adit pada pengujian suspemsi dan test-engine. Ini kita komunikasinya dan evaluasi bersama. Kalau Faeroz fokus endurance Supersports 600, sedangkan saya setting R25 motornya Bos Mevans 168, “tambah Rey Ratukore. BB1 (Ket FOTO : Rey Ratukore)

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Tetapi Prestasi Tetap Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like