Sudah Merasa Tua, Aleix Espargaro Ingatkan Aprilia Cari Pembalap Muda

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro memberikan warning atau peringatan kepada manajemen Aprilia. Ini sehubungan langkah yang harus dilakukan Aprilia kedepan agar dapat menggaet pembalap muda.

Dalam hal ini, yang punya prestasi di Moto2. Seperti yang diutarakannya adalah nama Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo). Aleix Espargaro yang bersama Aprilia sejak musim 2017, saat ini berusia 31 tahun, bahkan masuk 32 tahun pada bulan Juli nanti.

BACA (JUGA) : Apakah Jorge Martin Sudah Siap Kembali Balapan Di Mugello ?

koizumi

Bicara potensi menggaet rider muda, itu sangat mungkin dilakukan Aprilia.. Terlebih bagi pembalap Moto2 yang ingin sekali melangkah ke MotoGP tetapi tidak memiliki kesempatan.

Masih ingat dengan kasus Jorge Martin yang sebetulnya potensi binaan KTM, tetapi tidak ada tempat hingga menerima pinangan tim Pramac Racing.

“Semua orang membicarakan tentang Pedro Acosta. Ya, apa yang dia lakukan memang luar biasa. Dengan segala hormat untuk dia dan untuk semua pebalap Moto3, Moto2 itu auh lebih sulit. Moto2 sudah lebih bertenaga, kelasnya sulit, ada banyak pebalap bertalenta. Apa yang diraih Raul tahun ini sungguh luar biasa bagi saya, ”ucap Aleix Espargaro yang ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2022 Makin Memanas, Siapa Saja ?

“Kami berharap Aprilia bisa merekrut salah satu pemain terbaik di Moto2, itu akan bagus untuk masa depan, “tambah Aleix Espargaro yang juga kakak dari petarung tim Repsol Honda, Pol Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like