Tampil Memukau, Kiki Aranxa Double Winner Di Dandim Cup Banyuwangi !!

BeritaBalap.com – Kiki Aranxa kembali tunjukkan kualitasnya, di event Dandim Cup Banyuwangi minggu kemarin dirinya berhasil double winner di 2 kelas yang diikutinya (7/8). Bukti nyata jika dirinya masih layak diperhitungkan di kawasan Jawa Timur.

Adalah kawasan pantai Boom banyuwangi yang dijadikan sebagai sirkuit non permanen gelaran kemarin, yap sirkuit dekat pantai musti pintar mencari settingan motor supaya bisa tetap kompetitif.

“Pakai sistem undian saya memulkai start dari grid 9 pada babak penyisihan di hari sabtu, beruntungnya lagi dari grid 9 saya berhasil finish di posisi 1 saat penyisihan dan berhak mengawali race di posisi 1 hari minggu,” ungkap Kiki Aranxa yang tergabung dalam tim Rjety Ezaneta Kosmetik Blakdog Racing.

koizumi

Meski begitu, peran Eko Haryo sang mekanik juga turut ambil bagian dalam kemenangan Kiki mendapatkan double winner di kelas bebek 4-tak 125 cc Open dan bebek 125 cc Pemula Jatim. Eko sendiri musti rela utak atik setingan motor karena kondisi sirkuit yang dekat laut dan sempat hujan.

BACA (JUGA) : Genjot Latihan Di Sentul, Kiki Aranxa Bakal Ramaikan Expert Motorprix !!

Kiki dan Eko Haryo Sang Mekanik

“Mekanik beberapa kali mengubah setingan motor dengan menyesuaikan kondisi sirkuit yang sempat hujan, makanya saya bisa kompetitif di dua kelas yang saya ikutin,” tambah Kiki anak dari Bobby Aranxa mantan pembalap Jatim.

Saat race pun dirinya tampil percaya diri, di kelas bebek 4-tak open sejak start sudah berhasil meninggalkan rivalnya. Tapi untuk di kelas bebek 4-tak  pemula Jatim Kiki sempat fight dengan Ikhrom Gaza.

“Saya hanya modal konsisten saja, untungnya sirkuitnya terbilang bagus untuk saya. Jadi saya bisa pertahankan posisi pertama hingga finish, dan alhamdulillah dua kelas yang saya ikutin bisa menjadi jawara dengan double winner,” bangga Kiki. CHR

Facebook Comments

You May Also Like