Tim VR46 Belum Tentukan Kontraknya Tahun Depan ! Setia Ducati Atau Yamaha Ataupun KTM ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis, maka tim VR46 yang tahun ini disupport Pertamina Enduro belum menentukan masa depannya. Maksudnya, sehubungan pabrikan yang diajak bekerjasama ataupun mensupport tim milik Valentino Rossi ini tahun depan (2025).

Yang pasti, ada opsi untuk perpanjangan dengan Ducati hingga tahun 2026. Jadi 2 tahun lagi. Problemnya, apakah tetap berlanjut atau pindah ke pabrikan lain ?

Bukan rahasia umum, bahwa The Doctor punya kedekatan dengan Yamaha hingga menjadi brand ambassador Yamaha, juga pernah diakui oleh Alessio Salucci ‘Uccio’, bahwa mereka memang melakukan pembicaran dengan pabrikan lain, baik dengan Yamaha ataupun KTM.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Profil Singkat Rider Moto2 Fermin Aldeguer Yang Diakui Bos Ducati Sudah Lakukan Negosiasi

Sehubungan hal tersebut, Bos Tim Pertamina Enduro VR46 Pablo Nieto mengatakan bahwa arah mereka adalah memperpanjangn kontrak dengan Ducati hingga akhir tahun 2026. Namun memang belum ada keputusan resmi. Boleh jadi, semua menunggu keputusan dari owner team VR46.

“Memang benar bahwa kontrak kami berakhir pada akhir musim ini. Namun kami mempunyai opsi untuk melanjutkannya selama 2 tahun lagi bersama mereka.”

BACA (JUGA) : Cek Data ! Berapa Rata-Rata Berat Badan Pembalap MotoGP 2024 ? Siapa Terberat Dan Teringan ?

“Ketika beberapa pabrikan mendatangi kami dan menanyakan apakah kami mampu atau tertarik untuk melakukan perubahan, itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik, “tambah Pablo Nieto yang memang sudah bersama Rossi sejak mengawal tim Moto3 SKY Racing Team VR46. BB1

Facebook Comments

You May Also Like