Tim Yamaha Bahtera Racing Dapat 3 Sponsor Baru (2019), Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang didapatkan penulis bahwa tim Yamaha Bahtera Racing mendapat 3 sponsor baru untuk musim balap 2019. Secara logika sederhana, pastinya pasukan Yamaha Bahtera Racing yang dikomandoi Novi Endaryono SE selaku General Manager tim punya magnet. Maksudnya, menjual di depan sposnor karena efek prestasi nasional yang konsisten diukir.

Bahkan di 2018 sukses meraih juara nasional kelas paling bergengsi MP1 (150 cc) dalam Grand Final Motoprix 2018 di Surabaya. “Alhamdulillah tahun 2019 ini kita dapat 3 sponsor baru. Ini tahun ke-9 kita bersama pabrikan Yamaha, “bangga Novi Endaryono SE yang sehari-hari beraktifitas sebagai pengusaha di banyak bidang. Utamanya kontraktor alat-alat berat, pertambangan dan infrastruktur.

Yamaha Bahtera Racing dapat 3 sponsor baru di musim balap 2019

“Sponsor baru kita ialah ban Pirelli, gear-set SSS dan Pegadaian Amanah, “tambah Novi Endaryono. Tidak perlu ditanya nilainya ya. Pamali atuh, mang dan neng ! Yang pasti, tahu sendiri di level tim Yamaha Bahtera Racing yang sudah punya image prestasi.

koizumi

Sekilas informasi saja, Yamaha Bahtera Racing pindah ke Pirelli karena memang IRC mundur alias tidak mensupport balap nasional Motoprix 2019. Info yang didapat penulis, memang kemarin ada pertemuan khusus dengan pihak Astra Otoparts (AOP) sehubungan sponsor 2019. “Kalau Pegadaian Amanah itu adalah finance syariah untuk pembelian kendaraan, “tukas Novi Endaryono SE. BB1

Facebook Comments

You May Also Like