Tim YRI Hanya 1 Pembalap UB150 (ARRC 2020) ? Siapa ?

BeritaBalap.com-Bukan portal BeritaBalap.com kalau tidak menginvestigasi dan menyajikan isu seputar formasi tim-tim terbaik tanah air. Disini pembuktian penting sebuah media dalam menginvestigasi dan menyajikan berita-berita yang menghebohkan atau bombastis.

Nah, kali ini seputar skuad tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang akan berlaga di kelas Underbone 150 (UB150) dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020). Isu atau rumor yang beredar, YRI hanya akan menurunkan 1 pembalap saja. Ingat, itu masih isu ya karena memang belum ada pernyataan resmi pihak terkait.

Aldi Satya Mahendra calon kuat penghuni skuad UB150 tim YRI (ARRC 2020)

Lebih lanjut, nama Aldi Satya Mahendra yang berasal dari Yogyakarta dan berusia 13 tahun dikabarkan akan menjadi gacoan tunggal. Team-matenya Wahyu Nugroho diproyeksikan naik AP250. Ingat, bahwa di tahun pertamanya balap UB150, Aldi dapat berada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Wow… M Faerozi Balap Supersports 600 (ARRC 2020) Bersama YRI ?

Oh ya, sehubungan mekanik dipastikan dikawal Gendut GDT Racing yang memang baru 1 tahun bergabung di YRI (2019). Namun terbukti di tahun perdana, Gendut GDT Racing sudah langganan podium lewat Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho. Alhasil, langsung mampu beradaptasi dan bersaing dengan penghuni lawas.

Yang pasti, berita diatas masih dalam konteks prediksi berdasarkan investigasi penulis. Bisa iya dan bisa juga tidak ataus alah. Pastinya, untuk menjawab konteks tersebut adalah menunggu launching tim YRI yang menurut tradisi berlangsung pada akhir Januari ataupun awal Februari tahun depan (2020).  BB1

Klasemen Akhir UB150 (ARRC 2019) :

Facebook Comments

You May Also Like