Pasca Pensiun MotoGP Dipastikan Rossi Akan Ikut Balapan Lagi, Balap Apa?

BeritaBalap.com – Tahun 2020 merupakan masa akhir dari kontrak Valentino Rossi. Namun Rossi masih harus menilai apakah dengan performanya selama musim 2020, The Doctor akan melanjutkan jadi rider MotoGP atau tidak.

“Tahun yang akan datang akan diputuskan. Kontrak saya berakhir 2020, dimana saya harus segera memutuskan sebelum kontrak berakhir, apakah lanjut atau tidak. Tentu itu semua bergantung pada hasil musim 2020,” jelas Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Mantap…! Rossi Podium Juara Balap Mobil Ketahanan 12 Jam (Abu Dhabi)

koizumi

Jika di awal musim Rossi memutuskan untuk pensiun, maka Valentino Rossi akan beralih balapan mobil. niatnya sudah dipastikan pasca kemenangannya di balap 12 Hour Race Abu Dhabi.

“Saya selalu bilang, akan menghabiskan sekitar 10 tahun lagi untuk balap mobil setelah pensiun di MotoGP. Saya akan ikut endurance race seperti 24 Hours Le Mans, 24 Hours Spa hingga 24-hour Nürburgring. Setidaknya ada 5 sampai 6 race selama setahun,” tutur Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Ditaksir Tim Ducati Untuk MotoGP 2021, Ini Jawaban Vinales

Seperti diketahu prestasi lain balap mobil yang pernah diraih Valentino Rossi selain 12 Hour Race Abu Dhabi adalah kemenangan Monza Rally Show pada tahun 2018 menggunakan Ford Fiesta WRC Plus. WIC

Facebook Comments

You May Also Like