Giliran Dall’Igna Bicara Apakah Ada Kemungkinan Marquez Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

BeritaBalap.com-Wacana Marc Marquez bisa pindah ke tim utama Ducati Lenovo menarik dibahas. Maksudnya untuk tahun 2025 nanti. Bukan tahun depan (2024) yang sudah resmi dan melakukan ujicoba di Valencia bersama tim Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Adaptasi Awal Spesial, Apakah Data Motor Marquez Akan Jadi Acuan Jorge Martin ?

Kali ini giliran Bos Ducati Gigi Dall’Igna yang memberikan respon. Menurut otak dari kompetitifnya motor Ducati dalam 2-3 tahun belakangan, bahwa Ducati itu punya manajemen pembibitan yang oke.

koizumi

Maksudnya lagi, banyak petarung-petarung muda disana. Mungkin maksudnya, ada Bastianini, kemudian Jorge Martin, Marco Bezzecchi dan lain-lain. Jadi tidak sulit untuk mencari pembalap berkualitas.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Marquez Kandidat Tim Pabrikan 2025 Tapi Syaratnya Nilai Kontrak Tidak Tinggi

Satu hal lain yang ditegaskan Dall’Igna bahwa tidak ada rencana untuk menggaet Marc Marquez ke tim pabrikan. Tidak ada ide demikian. Mereka sudah pede dengan skuad formasi pembalap saat ini.

“Saat ini, kami memiliki begitu banyak pembalap dan semuanya terorganisir dengan baik sehingga alasan ini tidak dapat diajukan. Saya akan mengatakan tidak. Kami tidak bisa berpikir untuk menempatkan Marquez di tim resmi, ”ujar Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Terungkap Jika Yamaha Tidak Mau Ada Pembalapnya Dari Keluarga Marquez

“Tidak ada kemungkinan ide ini terlaksana karena semuanya sudah terlambat. Tidak ada gunanya memikirkan hal seperti itu. Kami tahu betapa rumitnya mengelola Marc. Kami berada dalam situasi yang sangat bagus di level pembalap, karena semua orang melakukannya dengan sangat baik. Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya sangat senang dengan pembalap yang kami miliki di Ducati saat ini, ”tambah Dall’Igna yang dikutip dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like