Timnya Haji Rusdi Masse (RMS) Siap Ramaikan Piala Presiden, Mesin by Racetech dan MBKW2 Jogja

BeritaBalap.com-Mantap ! Timnya Haji Rusdi Masse (RMS) ikut meramaikan balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Sentul Besar, Bogor, akhir pekan ini (11-12 Des).

BACA (JUGA) : Tim Dit’s Racing Palangkaraya Ikut Balap Piala Presiden Di Sentul Besar, Siapa Rider ?

Bicara sepak-terjang RMS yang juga mantan Bupati Sidrap untuk 2 periode memang pemain senior di dunia balap nasional. Eventnya Sidrap Prix pernah menggemparkan. Hadiahnya mobil saat itu. RMS pernah juga punya tim balap terbanyak hingga sekira 7-8 tim. Beliau saat ini adalah Ketum IMI Pengprov IMI Sulsel.  Kalau sehari-harinya selaku Anggota DPR RI dan Ketua DPP Partai Nasdem.

koizumi
Haji Rusdi Masse selaku pemilik tim RMS

Nah, karena tim ini konteksnya privateer, maka akan ada 2 motor merek berbeda. Ada Yamaha MX King garapan Leon Racetech Jakarta yang memang sedang berjaya saat ini karena meraih juara nasional Seeded (OP1) dan pemula (OP2) dalam Kejurnas OnePrix 2021, juga ada Honda Sonic 150R/GTR150 by Mlethiz MBKW2 Yogyakarta.

Oh ya, komandan lapangan tim RMS adalah Hokky Krisdianto yang memang menjadi orang kepercayaan Haji Rusdi Masse. Tim balapnya musim 2021 ini juga disupport RMS.

Hokky Krisdianto selaku komandan lapangan tim RMS di balap Piala Presiden di Sentul Besar akhir pekan ini

Siapa saja pembalapnya tim RMS ? “Ridernya ada 4. Mulai Rio Andrian dan Wawan Wello, kemudian Lucky Kaddi dan Wildan Gomma. Ada yang pakai mesin Racetech, juga ada yang MBKW2 Jogja, “ujar Hokky Krisianto saat ditelepon langsung penulis tadi siang.  Oke, selamat bertanding dan meraih prestasi, bro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like