Sudah Keluar Regulasi OnePrix 2023 Hasil Rakernas IMI ! Akan Diubah Lagi Karena Kepentingan ?

BeritaBalap.com-Ibarat sebuah persidangan, maka sudah berstatus ketuk palu sehubungan persyaratan peserta kelas expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2023. Boleh disebut sudah berkekuatan hukum. Bahasa Belandanya inkracht. Silahkan cek langsung foto lead atau paling atas ataupun di bagian bawah berita yang merupakan kutipan dari Hasil Rakernas IMI 2022 beberapa waktu lalu. Sampai disini paham ya. Harus paham dong.

BACA (JUGA) : Rest In Peace MotoPrix 2023 Jika Regulasi OnePrix 2023 Diganti Seperti 2019

Intinya, sesuai dengan peraturan yang sempat disosialisasikan pihak OMM sebagai promotor penyelenggara beberapa waktu lalu. Jadi ada data pembalap OnePrix 2023 (12 besar klasemen OnePrix 2022), kemudian diambil pula dari 3 besar MotoPrix 2022 masing-masing region dan adapula yang disebut cadangan.

koizumi

Nah, isu kuat yang beredar bahwa peraturan tersebut diatas yang sudah dituangkan dalam agenda Rakernas IMI akan berubah. Manajemen tim atau pembalap yang ingin ikutan dipersilahkan untuk mendaftar dan selanjutnya akan ditentukan dalam babak kualifikasi. Mirip seperti Kejurnas OnePrix 2019.

BACA (JUGA) : Wow ! Tim Rivaco Asal Sintang Kalbar Ikut Balap OnePrix 2023, Ridernya ?

Sekali lagi ditegaskan, bahwa ini masih rumor ya sampai dengan ada berita official ya dari pihak OMM. Namun memang jika betul terjadi, maka siap-siap Kejurnas MotoPrix 2023 tidak akan berubah. Tidak akan ada peningkatan kualitasnya.

Padahal sudah ada beberapa tim yang putuskan balap MotoPrix saja tahun 2023 ini jika memang konsisten di aturan hasil Rakernas IMI tersebut. Kemudian berubah dan pindah OnePrix saja karena memang dibolehkan.

BACA (JUGA) : Tim ART Jogja Butuh Suntikan Rider Berkualitas Di OnePrix 2023 ! Reza Dhanica Gabung ?

“Kita sebetulnya sudah siap main MotoPrix 2023 tetapi berubah lagi dan boleh daftar, “tukas Rey Ratukore dalam postingan Instagramnya ketika merespon postingan Instagram berita balap. yang berupaya selalu kritis sebagai langkah kontrol sosial. Waduh..!

Dalam sebuah kesempatan diskusi, Haji Putra Rizky selaku pemilik tim balap LFN HP969 ataupun STM Rajendra sekaligus Wasekjen PP IMI menegaskan bahwa tidak masalah peraturan bersifat tegak lurus. Tetapi jika ada permainan kepentingan dimana menguntungkan pihak yang seharusnya tidak masuk dan merugikan dirinya, maka ia maju terdepan untuk mengejar pihak tersebut.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Jangan-jangan keluar bulletin atau adendum alias peraturan tambahan Kejurnas OnePrix 2023 ? Salam sehat dan salam silaturahmi buat semuanya. BB1

Baca Jelas Poin B Pada Lembar Rakernas IMI Dibawah Ini : 

 

Daftar Starter OnePrix 2023 dan Cadangan : 

 

Facebook Comments

You May Also Like