Wow ! Tim Astra Motor Kalimantan Ikut Balap Piala Presiden, Bawa 2 Rider MP1 !

BeritaBalap.com-Mantap ! Tim Astra Motor Kalimantan, populer dan akrab disebut ART Kalimantan memastikan diri ambil bagian dalam pagelaran balap motor bertajuk Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (11-12 Desember).

BACA (JUGA) : Timnya Haji Rusdi Masse (RMS) Siap Ramaikan Piala Presiden, Mesin By Racetech Dan MBKW2 Jogja

Adapun 2 pembalap yang siap bersaing dalam balap Piala Presiden adalah Yossie Legisadewo dan Hendra “Eenk” Rusadi. Pastinya, mereka akan bersaing di kelas seeded MP1 (150 cc) dengan pacuan GTR ataupun Sonic150R. Masing-masing akan didukung mekanik Mlethiz MBKW2 dan Suhartanto “Kupret”.

koizumi

Anyway, dua nama racer tersebut sangat disegani di MotoPrix region Kalimantan karena terbukti langganan podium jawara dan dominan disana. Inipula yang membuat hajatan Piala Presiden lebih bermakna. Pesertanya makin komprehensif alias menyeluruh.

Hal menarik yang menjadi alasan akal sehat, bahwa keikutsertaan ART Kalimantran adalah sebagai wujud penghargaan kepada para pembalapnya. hadiah dari sebuah loyalitas. Mantap sekali sinergi yang terjadi.

“Kami memberikan apresiasi buat pembalap-pembalap kami yang tetap bertahan dengan kami, “ucap Iwan Susilo selaku manajer tim ART Kalimantan yang memang pemain senior dalam balap nasional. Suara atau pendapatnya seputar dunia balap sangat disegani karena logis dan strategis.

Iwan Susilo, Manajer Tim ART Kalimantan yang ikut berpartisipasi dalam balap Piala Presiden di Sentul Besar akhir pekan ini

“Walaupun memang hanya bisa mengakomodir 2 pembalap saja yang berkompetisi karena waktu persiapan yang cukup singkat, “tambah Iwan Susilo yang juga pejabat teras dari main-dealer Astra Motor Kalimantan.

Oke, selamat bertanding buat pasukan ART Kalimantan. BB1/ATH (Ket FOTO Lead/Utama : Astra Motor)

Facebook Comments

You May Also Like