Timnya Wahyu Aji Siap Tarung MotoPrix 2024 Subang Minggu Ini, Turunkan 2 Rider, MP1 dan MP2 By Racetech

Beritabalap.com-Sejumlah tim papan atas nasional memastikan kesiapannya menghadapi putaran pembuka Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa yang bakal berlangsung di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada akhir pekan ini (18-19 Mei). Indikasinya memang akan ramai peserta. Sponsor juga terlihat berlimpah.

Salah satu yang sudah mengiyakan bakal ikut berkompetisi adalah tim Kawahara Policeenjoy DNA Pirelli Racetech Sixty Racing yang dikomandoi langsung pembalap senior sekaligus pernah merebut Juara Asia UB150, Wahyu Aji Trilaksana.

Jadi doi memang sudah melebarkan sayap sejak tahun lalu. Selain rider, juga menjadi manajer tim. Mungkin piawai membangun komunikasi dan kebersamaan dengan para sponsor. Mungkin pula auranya kuat, ekspresi muka yang low profile, senyumnya sumringah dan pastinya karena punya prestasi segudang. Akumulasi variabel tersebut yang menjadi keren saat berkomunikasi.

koizumi

BACA (JUGA) : Pembalap YRI Arai Agaska Siap Ramaikan MotoPrix Subang Minggu Ini, Kelas ? Tim ?

Pasukan yang dikomandoi Wahyu Aji tersebut mengandalkan 2 pembalap yang mengikuti 2 kelas bergengsi yaitu Fadli Riggani untuk kategori Expert (MP1) dan Alfin Alfarizi di kelas MP2 Novice.

Bagaimana dengan target yang dipatok ?  Pastinya terbaik dong ! “Kalau bicara target, pastinya kita mau hasil yang terbaik Mas. Insha Allah dengan persiapan yang kita siapkan, kita bisa raih juara untuk kelas Expert dan Novice, “ucap Wahyu Aji kepada Berita Balap. 

BACA (JUGA) : Bintang Belia Valera Octavianus (11 Tahun) Siap Ramaikan Beginner MotoPrix Subang Minggu Ini

Rasa optimis tinggi tim untuk meraih yang terbaik di MotoPrix 2024 Subang memang sangat wajar. Logis. Masuk akal. Kan tahun lalu juga langganan juara. Belum lagi dukungan mekanik Leon Racetech, yang terbukti sedang on fire saat ini karena mampu mengantarkan motor MX King garapannya menguasai posisi teratas hingga 5 besar dalam standing point kelas Expert OP1 OnePrix 2024.

BACA (JUGA) : Abimanyu Fermadi (Yukido Race Team) Sudah Jalani Latihan Di Sirkuit Gery Mang, Jelang MotoPrix Subang Minggu Ini

Jadi dengan persiapan matang, tim Kawahara Policeenjoy DNA Pirelli Racetech Sixty Racing siap tampil all out alias maksimal di Kejurnas MotoPrix 2024 Subang. Kita tunggu saja aksinya ya gaess. Semoga podium terbaik ya ! AminR 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like