Tlogo Drag Bike Rookie Championship 2023 Tayang 6 Agustus Dan Langsung Ganjar 3 JU, Ini Informasinya !

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat untuk para pecinta balap ditrek lurus, gelaran Tlogo Drag Bike Rookie Championship 2023 siap tayang 6 Agustus dan langsung mengganjar 3 Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Berikut ini informasi gelaran balap yang akan berlangsung di sirkuit Kebun Tlogo Tuntang, Salatiga.

Sebanyak 22 kelas akan disuguhkan pada gelaran balap yang telah menyiapkan uang pembinaan tambahan untuk peraih 3 JU. Mulai dari JU Sunmori yang langsung diganjar uang Rp 2 juta, kemudian peraih JU Bracket dan JU Supporting yang masing-masing mendapat Rp 3 juta.

Ohiya, ini merupakan gelaran balap yang memasuki putaran ke-2. Dimana pada gelaran ini pihak penyelenggara juga telah menyiapkan hadiah 2 unit sepeda motor untuk kelas poin Rookie dan Mix Rider yang akan diakumulasikan dari seri pertama hingga seri akhir.

koizumi

Cukup dengan Rp 250 ribu kalian bisa mendaftarkan diri untuk bersaing digelaran balap ini. Lokasi pemdaftaran bisa langsung disirkuit Kebun Tlogo Tuntang maupun transfer ke rekening BCA 2229998000 atas nama Alditra Satria Pradana.

Ingat, pihak penyelenggara tidak menerima registrasi pendaftaran via M-Banking !!! Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran balap dan informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi admin (0821-2397-1475) dan cek flyernya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like