Tonton Video Launching Petronas Yamaha SRT: The Dark Horse

BeritaBalap.com – Setelah Suzuki dan Yamaha factory team melakukan lanching, Petronas Yamaha SRT yang menjadi tim selanjutnya memperkenalkan livery baru mereka. Untuk rider sudah dipastikan bahwa tetap diperkuat Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Shakedown Test Sepang Day 3 : Jorge Lorenzo Langsung Klop Dengan M1, Dekati Time Kualifikasi Pakai RC213V

“Seperti semua ketahui, saya sudah menandatangi kontrak bersama Yamaha factory untuk 2021-2022. Namun yang paling penting adalah saya sudah berlatih sangat keras dan lebih fit dari tahun lalu dan akan makin kompetitif,” jelas Fabio Quartararo.

koizumi

Namun yang lebih penting adalah bahwa musim ini Petronas Yamaha SRTakan dibekali 2 M1 2020. Tidak seperti sebelumnya yang memakai motor setahun lebih tua, dan masih dikebiri pula. Hanya Morbidelli yang memakai motor baru namun spec A.

BACA (JUGA) : Rossi Sedang Bernegosiasi Dengan Aprilia (2021) ?

Musim 2020, keduanya akan dibekali motor terbaru, sehingga ini bisa jadi momok menakutkan bagi tim lain. Bagaimana tidak, M1 yang ditunggangi Fabio Quartararo yang 1 tahun lebih tua dan dikebiri 500 rpm saja, bisa merepotkan Marc Marquez. Apa jadinya jika musim 2020 Quartararo memiliki motor setara.

Yap, betul. Petronas Yamaha SRT bisa jadi kuda hitam di musim 2020. Bukan tidak mungkin merecoki tim pabrikan seperti Honda, Ducati dan Suzuki. Kita tunggu penampilannya? WIC

LIVE �: Watch the 2020 Petronas Yamaha SRT presentation from Sepang �

It's officially time! Here's Franco Morbidelli and Fabio Quartararo to reveal our 2020 livery…PETRONAS MOTORSPORTS | MotoGP | #SepangRacingTeam

Posted by PETRONAS SRT on Thursday, 6 February 2020

Facebook Comments

You May Also Like