Wow ! Marc Marquez Akui Honda Tidak Punya Pembalap Cepat Saat ini

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengaku jujur. Bahwa Honda saat ini tidak memiliki pembalap yang kompetitif. Dalam hal ini, juara dunia MotoGP 2019 tersebut menyebutnya dengan kalimat : tidak ada pembalap cepat.

“Honda tetap bekerja keras dan kami mencoba banyak hal, tetapi harus dikatakan bahwa kami tidak memiliki pembalap yang sangat cepat. Kalau tidak, akan lebih mudah bagi para teknisi, “terang Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Pernyataan Terbaru Marc Marquez Tentang VR46

koizumi

“Selain saya cedera, di tim ada rookie, kemudian Crutchlow sedang tidak bugar, Nakagami punya motor yang berbeda. Semua ini tidak membantu. Sekarang kami sedang bekerja dan jalannya sudah benar, tetapi ini membutuhkan waktu, “tambah Marc Marquez.

Pada bagian lain, juara dunia MotoGP 2019 mengomentari problem arm-pump atau sindrom kompartemen yang dialami beberapa pembalap akhir-akhir ini. Disebut Marquez sebagai hal yang lumrah karena memang tubuh manusia itu ada batasnya.

BACA (JUGA) :Bagnaia Pecco Siap Kembalikan Kejayaan Italia Dengan Meraih Juara Dunia ?

“Banyak pengendara memiliki masalah dengan lengan bawah dan menjalani operasi adalah hal yang normal. Tubuh memiliki batas, “tukas Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

 

Facebook Comments

You May Also Like