Seru dan Ketat Minggu Ini ! Berikut Klasemen Sementara IDC 2023

BeritaBalap.com- Seru dan ketat Minggu ini ! Jangan lewatkan ya. Berikut dibawah tulisan ini adalah klasemen sementara IDC 2023 yang telah sukses tersaji dikota Slawi, Cilacap, Magelang dan Klaten dimana babak final akan dipentaskan dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (4-5/11) akhir pekan ini.

Menuju babak akhir hajat balap persembahan Erdeve Racing Organizer Indonesia ini pastinya akan melahirkan para Juara Umum. Untuk klasemen sementara, Joko Precil memuncaki Pro IDC 1 dengan mengumpulkan 90 poin.

Selanjutnya, Andri Setiawan bertengger memuncaki klasemen Pro IDC 2 dengan torehan 86 poin. Dua joki tersebut merupakan dragster yang mengibarkan panji tim Aben Racing Racertees SSS HDR RC3 dan berpeluang besar menjaadi Juara Umum diakhir seri IDC 2023.

koizumi

BACA JUGA : Jadual Dragbike Final IDC 2023 Wonosari

Lagi, Joko Precil bareng tim VRG Inara Cv Jaya Berkah Mandiri Kendar kembali memuncaki kalsemen Supporting Open dengan 65 poin. Sedangkan dikelas wanita, Daffa Della yang memimpin klasemen dengan 13 poin yang dibayang-bayangi oleh Natasha Audia dan Chyntia TNA dengan 12 dan 11 poin. Edhot/BB1

Klasemen Sementara IDC 2023 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like