Touring Jawa Bali Lombok (Hari ke-10) : XMax Bore-up 300 by TDR Racing Gas Pol di Trek Lurus Daendels, Nikmatnya Tanjakan Banyumas

BeritaBalap.com-Tidak seperti saat berangkat (4 Desember) yang melewati jalur pantura, maka saat pulangnya rombongan touring motor Jawa-Bali-Lombok yang disupport penuh TDR Racing melalu jalur selatan.

Setelah sampai di Yogyakarta dan beristirahat semalam, perjalanan lanjut menuju Purwokerto (13 Desember). Dalam hal ini lewat jalur Daendels yang trek lurusnya relatif panjang. Lebar pula. Nah, disini bisa menguji top speed dari perfoma motor. Enak sekali, terlebuh jika jalurnya lengang.

BACA (JUGA) : Rute Pulang Lombok-Bali-Jakarta, Bukti Lanjutan Bore-Up Blok Silinder XMax 300 By TDR Racing

koizumi

Tim touring yang membesut motor Yamaha XMax 250 bore-up 300 cc, juga All New NMax yang dibore-up 200 cc ataupun NMax lama yang dibore-up 183 dan 200 cc serta Aerox bore-up 183 cc, total 7 motor dimana semuanya dengan produk TDR Racing, sempat juga menikmati kuliner Sate Ambal Kebumen.

Saat rehat untuk menikmati kuliner Sate Ambal Kebumen

“Kita juga mengujicoba langsung produk RPD untuk pengereman. Jadi ini kita jajal sepanjang lebih dari 3000 km dan hasilnya jos, “ucap Yudo Handoko, salah satu peserta touring.

Faktanya memang touring ini dipenuhi rasa kebersamaan dan kekompakan. Menikmati kuliner masakan lokal dan tujuan wisata yang populer di daerah yang disinggahi.

Makin menantang lagi saat melalui jalur tanjakan dan turunan di wilayah Banyumas, itu mulai dari arah perempatan Buntu (belok kanan jika dari arah Yogyakarta). Enteng saja kudabesi-kudabesi bore-up tersebut melahap medan tanjakan ini.

Sekali lagi ditegaskan, touring Jawa Bali Lombok ini berlangsung PP. Saat berangkat dan saat pulang. Semua dilakukan untuk membuktikan ketangguhan produk bore-up silinder by TDR Racing dan part-part lainnya, termasuk YSS Suspension.

Infonya, mereka akan beristirahat dahulu di Purwokerto sambil menikmati suasana pegunungan Baturaden dan siap lanjutkan perjalanan pada esok hari (15 Desember) untuk pulang ke Jakarta. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like