Andrea Iannone Pede Bisa Balap MotoGP Saat Kasus Dopingnya Berakhir Desember 2023

BeritaBalap.com-Andrea Iannone sangat haqul yakin bahwa ia dapat menjalani balap MotoGP lagi. Itu setelah hukumannya atas kasus doping berakhir tanggal 17 Desember 2023.

BACA (JUGA) : Ducati Peringatkan Pembalapnya, Jangan Saling Libas Secara Ekstrim Seperti Dovi-Iannone 2016 !

Padahal saat ia bebas nanti, maka sudah berusia 33 tahun yang secara logika akan sangat sulit ditengah banyak talenta muda. Ingat pula, Iannona sudah tidak berkompetisi dalam 4 tahun berjalan. Disini problem seriusnya.

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, bahwa Iannone sangat pede dapat comeback balap, baik itu di strata MotoGP ataupun superbike. Menurutnya, ia tidak bisa dipisahkan dari dunia motor. Atau jangan-jangan dikondisikan Aprilia sebagai test rider alias penguji sebagai ungkapan terimakasih selama ini membantu riset dan pengembangan RS-GP.

BACA (JUGA) : Alex Rins Yakin Bisa Buat Motor Honda Yang Sulit Jadi Lebih Mudah Tahun Depan

“Saya akan kembali balapan. Saya tidak tahu dimana, bagaimana dan kapan, baik di MotoGP ataupun Superbike, tapi saya jamin, bahwa saya masih tidak bisa mengisi hidup saya dengan hal lain selain motor atau kecepatan, ”tegas Iannone yang terakhir balap MotoGP musim 2019 dengan bendera tim Aprilia Racing Gresini.

“Ada yang masih percaya padaku dan itu indah. Saya tidak berpikir bahwa saya harus memiliki kesempatan lain, tetapi untuk mengambil milik saya kembali, kesempatan lain diberikan kepada mereka yang bersalah atau telah melakukan kejahatan. Saya tidak termasuk diantara mereka, ”tambah Iannone. BB1

Facebook Comments

You May Also Like