Trijaya Sumber Production Road Race 2018 Cimahi : Dramatis di Lap Akhir Kelas “Jambret”, Ini Hasilnya !

BeritaBalap.com-Sebanyak 11 pebalap bertarung dalam kelas yang makin populer, yaitu OMR RX King 140 Open. Ini yang tersaji dalam putaran ke-2 hajatan balap bertajuk Trijaya Sumber Production Road Race di Sirkuit  Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (21 Juli).

Baca (juga) : Trijaya Sumber Production Road Race 2018 Cimahi : Balap Ex-Rider Hanya 1 Di Indonesia, Sumber Agung : Jabar Paling Kompak !

Baca (juga) :  Trijaya Sumber Production Road Race 2018 Cimahi : Bos Rudi Trijaya “Batman” Buktikan Targetnya, Juara Ex-Rider B !

koizumi

Perseteruan balap yang identik dengan motor “jambret” ini memang berlangsung monoton pada lap-lap awal dari 10 lap yang tersaji. Nah justru pada dua lap terakhir yang berlangsung dramatis.  Banyak yang terjadi di luar dugaan. Apa saja yang dramatis tersebut ?

Arie Octane sukses meraih podium juara OMR RX King Open setelah Marsholandi terjatuh di lap akhir

Pertama, Rio Adi yang sebetulnya ada diposisi ke-2 justru mengalami problem mesin pada dua lap akhir.Alhasil, posisinya bergeser. Tidak hanya sampai disini. Lanjut Marsholandi yang memimpin jalannya balapan sejak lap pertama justru terjatuh jelang finish. Alhasil, Arie Octane yang pada akhirnya meraih podium terbaik.

Reynaldi Pradana yang sebelumnya sempat di deretan ke-4, juga mendapat keberuntungan dengan meraih finish runner-up. Adapun bicara ganjaran hadiah  pemenang, maka diambil 5 orang. Dengan rincian hadiahnya ialah Rp. 2,5 juta, kemudian Rp. 1,5 juta, lanjut 1 juta dan ke-4 dan ke-5 dengan hadiah Rp. 300 ribu. BB1/edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like