Kondisi Marc Marquez Mengkhawatirkan Karena Masih Minum Antibiotik

BeritaBalap.com-Pasca balap MotoGP Mugello Italia, maka Marc Marquez (Repsol Honda) diberitakan melanjutkan pengobatan antibiotik. Ini sehubungan cedera serius yang dialami pada area humerus, hingga juara dunia MotoGP 2019 harus istirahat selama 9 bulan dan menjalani 3 kali operasi.

Nah, menurut ahli traumatologi Dokter Claudio Costa, bahwa dengan masih adanya penggunaan antibiotik, maka ini menandakan kondisi Marc Marquez yang masih mengkawatirkan.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Kondisi Sebenarnya Marc Marquez Pasca Mugello, Ternyata…

Hal demikian yang kemudian dihubungkan dengan kondisi Marc Marquez yang kerap jatuh di beberapa seri MotoGP seperti Jerez, Le Mans ataupun Mugello.

“Kecuali antibiotik dihentikan pada pemeriksaan berikutnya di Barcelona, ”tegas Dokter Claudio Costa, pendiri Clinica Mobile kepada Sky Sport MotoGP. Clinica Mobile adalah tim medis yang ada saat ini di MotoGP.

“Saya telah mendengar bahwa pembalap minum antibiotik. Kekhawatiran karena infeksi sama sekali tidak dimatikan. Kekhawatiran tentang infeksi tulang di dekat piring dan sekrup. Kondisi yang mengerikan”.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Kecewa Dengan Penampilan Alex Marquez, Diluar Harapan !

“Bagaimana jika tidak sembuh ? Melalui piring dan fiksator eksternal : ini kisah Doohan. Saya suka Marc Marquez dan berharap pemeriksaan klinis setelah Barcelona berlangsung baik. Penyembuhan sejati dapat dan Marc dapat berada di podium, ”tambah Dokter Claudio Costa.

Sekilas informasi saja, Dokter Claudio Costa berasal dari Italia dan sudah berusia 80 tahun. Beliau sudah pensiun dan begitu populer di era tahun 1990-an. Pernah menangani cedera serius Mick Doohan (Assen, 1992) saat kaki kanannya patah. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like