Ubah Rencana, Beta Racing SDM Corse Akhirnya Berangkatkan Jeremy Van Horebeek Ke MXGP 2022 Argentina

BeritaBalap.com- Ada perubahan rencana, Beta Racing SDM Corse akhirnya berangkatkan Jeremy Van Horebeek ke MXGP 2022 Argentina yang akan berangsung pada 20 Maret mendatang. Sebelumnya tim pabrikan Beta melalui kroser andalannya Jeremy Van Horebeek mengungkapkan jika absen di putaran ke-3 MXGP 2022.

BACA JUGA : Tim Beta Dan Gebben Van Venrooy Yamaha Absen Di MXGP 2022 Argentina, Penyebabnya?

Hal tersebut sehubungan dengan finansial dan logistik yang dirasa memberatkan tim. Imbasnya, tidak semua tim maupun pembalap akan melakoni laga yang akan dilangsungkan diatas sirkuit Patagonia, Argentina yang memiliki panjang 1670 meter ini.

koizumi

BACA JUGA : Maxime Renaux Sang Rookie Raih Podium Perdana Di MXGP 2022 Mantova

Artinya, tim Gebben Van Venrooy Yamaha dengan Calvin Vlaanderen dan Arminas Jasikonis hingga berita ini diturunkan bakal absen di MXGP 2022 Argentina. Begitu juga dengan tim Jerman Kosak-KTM juga tidak akan melakukan perjalanan ke MXGP 2022 Argentina dengan Tom Koch.

BACA JUGA : Tim Gajser Meraih Kemenangan GP Ke-35 Di MXGP 2022 Mantova

Melihat Jeremy van Horebeek saat ini menduduki peringkat 8 dalam klasemen sementara setelah dua putaran Kejuaraan Dunia MXGP, maka tim pabrikan Beta mengubah rencananya dalam waktu singkat. “Perubahan rencana. Terima kasih kepada Beta Racing dan SDM-Corse Racing atas usahanya”, ungkap Van Horebeek di media sosial. Edhot / Foto : sdmracing

Facebook Comments

You May Also Like