UDRM ICR 2023 Bakal Tayang Berseri, Tetap Banjir Hadiah Hingga 1 Unit Mobil ?

BeritaBalap.com- Wuih mantap nih, gelaran balap bertajuk UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 bakal tayang berseri dengan tetap dibanjiri hadiah hingga bakal mengganjar 1 unit Mobil ? Sebelumnya gelaran UDRM ICR 2022 sukses ditayangkan disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar.

Gelaran balap persembahan UDRM yang digawangi oleh Uciel Deo ini memang identik dengan banjir hadiah alias banyak menggelontorkan hadiah. Dari mulai peraih pole position yang langsung mendapat uang pembinaan, menggelontorkan uang pembinaan untuk peraih juara hingga peraih Juara Umum (JU).

Uciel Deo komandan UDRM penyelenggara UDRM Indonesia Cup Race (ICR)

Bahkan, mekanik yang berhasil mengantarkan pembalapnya menapaki tangga juara juga ikut kecipratan alias kebagian angpau atau uang pembinaan. Menariknya, konsep dengan banjir hadiah akan dipertahankan untuk gelaran UDRM ICR 2023 yang akan dibikin sistem seri.

koizumi

Bahkan, rencananya bakal menggelontorkan 1 unit mobil untuk peraih JU untuk pembalap peraih total poin terbanyak yang mengikuti seri tersebut. “Tahun depan rencana UDRM ICR akan hadir 3 hingga 4 seri. Bakal ada JU disetiap seri dan juga JU untuk total seri,” buka Ucil Deo.

Periah Pole Position Sekaligus Juara 1 Sport 2tak 140cc Open Langsung Mendapat Uang Pembinaan Yang Istimewa

Lajang yang juga berprofesi sebagai Master of Ceremony atawa MC balap ini kemudian menambahkan.”Tetap ada juga hadiah Rp 10 juta untuk peraih podium tertinggi kelas-kelas 2Tak. Kemudian rencananya bakal ada 1 unit mobil bagi peraih JU ditotal seri. Ini memang belum kami tentukan. Nanti ya, kalau sudah fix pasti dikabari lagi,” tukas Ucil Deo.

Nah, penasaran sama kepastian gelaran UDRM ICR 2023 tahun depan ? Pantau terus update infonya hanya di BeritaBalap portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like