Ulang Tahun ke-50, Berikut Pernyataan Keluarga Michael Schumacher

BeritaBalap.com-Hari ini, Kamis (3 Januari), Michael Schumacher genap berusia 50 tahun. Namun memang tidak ada perayaan yang spesial karena memang Schumy, sapaan akrabnya sedang dalam menjalani perawatan atas kecelakaan tragis saat bermain ski di Pegunungan Alpen.

Jadi sudah berlangsung 5 tahun dan memang pihak keluarga fokus dalam penyembuhan dan tidak mau privacynya diganggu media. “Anda dapat yakin bahwa ia berada dalam penanganan terbaik dan bahwa kami melakukan segala yang manusiawi untuk membantunya. Tolong dimengerti jika kita mengikuti keinginan Michael dan menjaga subyek yang sensitif seperti kesehatan, seperti yang selalu ada dalam privasi. Pada saat yang sama, kami mengucapkan terima kasih banyak atas persahabatan anda dan berharap anda sehat dan bahagia di tahun 2019 “ujar pernyataan keluarga di halaman resmi facebook Schumacher.

BACA (JUGA) : Kondisi Michael Schumacher Membaik, Biaya Perawatan 900 Juta/Minggu, Tenaga Medis 15 Orang

Infonya, Ferrari akan melakukan perayaan khusus di Maranello Italia sebagai penghormatan kepada Schumacher yang juga juara dunia formula one (F1) sebanyak 7 kali (1994-1995 dan 2000-2004) dengan total 91 kali podium juara. Masa keemasan Schumy memang saat berada di tim Ferrari (1996-2006) selama satu dasawarsa alias 10 tahun.

Banyak pihak yang memang berupaya menghadirkan acara tertentu untuk mengenang keberhasilan Schumy. Termasuk media SKY Sports yang siap dengan acara 50 momen paling berkesan Michael Schumacher.

“Kami sangat senang merayakan ulang tahun Michael yang ke-50 bersama anda dan terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam bahwa kami dapat melakukan ini bersama-sama, “tutur pernyataan Keluarga Michael Schumacher.

“Sebagai hadiah kepadanya, anda dan kami, Keep Fighting Foundation telah membuat museum virtual. Aplikasi resmi Michael Schumacher akan dirilis sehingga kami dapat meninjau semua keberhasilan Michael. Michael bisa bangga dengan apa yang telah dia capai, dan begitu juga kita ! Kita ingat juga keberhasilannya dengan pameran koleksi pribadi Michael Schumacher di Cologne, dengan menerbitkan kenangan di media sosial dan dengan melanjutkan pekerjaan amal melalui Keep Fighting Foundation. Kami ingin mengingat dan merayakan kemenangannya, catatannya dan kegembiraannya, “tambah pernyataan Keluarga Michael Schumacher. BB1

BACA (JUGA) : Hadiah Ulang Tahun ke-50 (3 Jan), Diluncurkan Aplikasi Michael Schumacher

 

Facebook Comments

You May Also Like