Underbone 125Z Gendut GDT Racing Siap Tarung di Balap Malam Tahun Baru Jogja ?

BeritaBalap.com-Perfoma Underbone 2 Tak berbasic Yamaha 125Z milik mekanik Gendut GDT Racing sudah banyak yang menanti untuk turun perdana. Ibarat gadis seksi, sudah banyak yang menunggu untuk naik dan berjalan di panggung cat-walk.

Infonya, pacuan yang disupport knalpot Cream-pie Racing tersebut sudah menyentuh angka 36 HP (Horse Power). Apakah siap turun dalam balap malam tahun baru di Mandala Krida Jogja, Senin malam ini (31 Desember) ?

“Rencananya kita akan turun, mas. Kemarin memang ada rencana mau turun di balap Indoclub tetapi rasio 6-nya masih kerap macet, “terang Gendut GDT Racing yang saat ini sedang giat mengawal puteranya latihan dan ikut balap MiniGP. Dalam hal ini, juga disupport oleh mentor Dedy Fermadi dari D45 Racing School Yogyakarta.

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang VSC Old & New Year Nite Race 2019 Yogyakarta : Jangan Kemana-Mana, Sudah Terbukti Lebih Dari 17 Tahun !

Lebih lanjut, siapa yang akan menjadi pebalapnya Underbone 125Z tersebut. “Mungkin kita akan pakai Syahrul Amin, mas, “tambah Gendut GDT Racing yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta. Kita ikutin saja ya perkembangannya lebih lanjut. Jangan kupa ikutin terus beritanya balap malam tahun baru Jogja di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like