Ungkapan Haru Bos Dorna Buat VR46 Setelah 25 Tahun Bersama (Sejak GP125 Malaysia 1997)

BeritaBalap.com-Selebrasi perpisahan Valentino Rossi pasca MotoGP Valencia Spanyol (14 Nov) begitu indah. Sangat berkesan. Semua pembalap MotoGP terlibat. Rossi pun memeluknya satu per-satu. Makin terasa euforianya ketika melihat respon penonton yang hadir.

BACA (JUGA) : Tangisan Francesca Sofia Novello Saat Balap Terakhir VR46, Ada Kalimat Penyesalannya

Berbagai ucapan perpisahan juga hadir dari semua atlet olahraga dunia. Baik pemain pembalap F1, pebasket, pemain sepakbola, bintang film, pemusik, bos-bos tim pabrikan dan lain-lain. Mereka semua mengapreasi peran Rossi menhidupkan dunia balap MotoGP.

koizumi

Nah, yang paling merasakan kebersamaan VR46 adalah bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta. Ternyata pula mereka sudah bersama sekira 25 tahun. Wow.. lama sekali ya untuk karir seorang pembalap !

BACA (JUGA) : HRC Keluarkan Pernyataan Resmi Ucapan Terima Kasih Buat VR46

Maksudnya, mulai saat The Doctor menimbulkan gairah dan magnet tersendiri dalam balap dunia. Itu sejak balap GP125 di Malaysia. Hingga kemudian membuat balap GP125, GP250, GP500 dan berlanjut MotoGP menjadi lebih dikenal. Lebih populer di masyarakat.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepada Vale adalah terima kasih. Sejak 1997 di Malaysia, kami telah melihat seorang pria yang telah memberi kami balapan yang fantastis, juga spesial karena banyak alasan lainnya. Sejak itu semua yang telah kami lakukan bersama, dengan semua orang yang bekerja di MotoGP adalah sangat luar biasa, “ucap Carmelo Ezpeleta yang memang punya kedekatan dengan VR46 dan sudah menobatkannya sebagai bagian dari para legenda MotoGP.

“Pertama-tama, Valentino adalah pebalap yang saya sebut gila, bahkan hari ini, di usia 42 tahun, dia hanya terpaut sepersepuluh dari Fabio Quartararo. Tetapi juga kepribadiannya, situasi yang dia bantu kami ciptakan, komisi keselamatan, semuanya sangat istimewa. Ini adalah kata-kata yang bisa saya katakan kepadanya : terima kasih Valentino, “tambah Carmelo Ezpeleta yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like