Mantap ! Quartararo Dapat Mobil BMW M5 CS Seharga 3,2 Milyar, Pemenang BMW M Award 2021

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Fabio Quartararo melengkapi prestasinya dengan meraih BMW M Award yang notabene penilaiannya berdasarkan hasil kualifikasi. Jadi ini menggenapi pencapaiannya dalam meraih juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Perfoma Ducati Makin Menakutkan, Peringatkan Yamaha !

Sebelumnya juga pembalap tim Monster Energy Yamaha ini meraihnya di tahun 2020. Alhasil, sudah 2 kali merebutnya. Infonya, untuk hadiah BMW M5 ditahun 2020 diberikan kepada ayahanda tercinta.

koizumi

“Ini adalah tahun yang fantastis buat saya, yaitu memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP pertama saya, dan kemudian BMW M Award kedua saya sebagai catatan manis di akhir tahun yang spesial ini, ”terang Quartararo yang menang 15 poin atas Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dalam perhitungan BMW M Award.

Jadi peraih BMW M Award akan mendapatkan mobil BMW M5 CS yang di Eropa harganya sekira 200 ribu euro atau sekitar Rp. 3,2 milyar. Itu banderol di Eropa ya, kalau di Indonesia dijamin jauh lebih mahal karena faktor pajak.

BACA (JUGA) : Ungkapan Haru Bos Dorna Buat VR46 Setelah 25 Tahun Bersama (Sejak GP125 Malaysia 1997)

Sekilas informasi saja, BMW M5 CS bermesin b-silinder 4.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga 635 HP (Horse Power). Wow..! Mobil ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam hitungan 3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik hingga 305 km/jam. BB1

Facebook Comments

You May Also Like