Upgrade Motor Dengan ECU aRacer, Solusinya di Bengkel Ultra Speed Racing (USR), Ada Jaminan Mapping !

BeritaBalap.com-Salah satu cara yang paling strategis untuk meningkatkan perfoma motor anda ialah mengganti otak pengapian alias ECU (Electronic Control Unit). Kinerja mesin dibuat lebih baik. Titik ledak dalam berbagai tingkatan RPM dapat lebih presisi, pasokan bahan bakar dibuat lebih optimal. Pastinya, dayatahan mesin tetap aman terkendali.

Bicara pilihan ECU, maka label aRacer tiada lawan. Karena terbukti dominan di dunia balap tanah air. Dipakai mayoritas mekanik nasional. Gak perlu disebut. Yang pasti, semua tuner papan atas aplikasi. Nah, bagi yang ingin menebus ECU aRacer untuk keperluan meningkatkan perfoma motor hariannya (daily-used) atau untuk racing, maka wajib dibeli di bengkel Ultra Speed Jakarta (USR) ya.

Alamatnya di Jl. Daan Mogot Km. 11 No. 6 Jakarta Barat. Alhasil, untuk rekan-rekan di Jakarta dan Banten bisa langsung sambangi. Apa sebab lebih baik beli di USR ? Karena ada jaminan untuk urusan mapping pengapian dan produk ECUnya tersedia pula untuk semua pacuan. Mau bebek, sport dan matik tersedia lengkap.

koizumi

Soal penggarapan, jangan takut dan jangan ragu ! Ultra Speed Racing (USR) ini punya tim balap dan sudah terbukti sepak-terjangnya. Mereka konsen di Kejurnas Sport (IRS 2018 Sentul) dan Motoprix 2018. Pastinya, set-up pengapian kudabesi anda akan jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya. RPM bawah galak, RPM atas isi terus !

Makin spesial, ada pembuktian di mesin dyno. Semua terdata akurat dan bisa dianalisa bersama. Anda terpuaskan ! Bahkan garansi pembeliaannyapun 1 tahun. Masih kurang puas dan kedepan ingin dyno lagi ? Misal ada penambahan part jeroan mesin. Boleh-boleh saja dengan biaya yang relatif murah, Rp. 400 ribu saja untuk sekali naik dan setting.

Jangan lupa pula, Ultra Speed Racing (USR) yang dikomandoi Freddy Gautama sebagai pemilik menyediakan paket untuk mengupgrade motor anda ataupun hanya ingin membeli part racing. Pokokke lengkap ! Alamat lengkap Ultra Speed Racing (USR) dan informasi pentingnya, ada di bawah berita ini. BB1  (foto : USR)

ULTRA SPEED RACING
JL. DAAN MOGOT, KM. 11, NO. 6, JAKARTA BARAT.

WA/TELP : 0817-858080/0821-1285 8080

ONLINE SHOP :
BL/TOKOPEDIA ultraspeedracing

SOSMED:
IG Ultraspeed racing
FB Ultraspeed Race

Facebook Comments

You May Also Like