Fabio Quartararo Pelajari Kesalahan Dan Lawannya

BeritaBalap.com- Pembalap tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo memanfaatkan masa karantinanya untuk mempelajari kesalahan dan lawannya. Melalui video rekaman musim balap tahun lalu, Fabio Quartararo mempelajari secara detail. Apa tujuannya ?

Pastinya memiliki misi untuk lebih memahami apa yang harus dilakukan dimusim balap tahun 2020 ini agar bisa mengalahkan para lawan-lawannya. Utamanya adalah mempelajari kesalahannya saat berduel dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA JUGA : Edan ! Quartararo Pamer Mobil McLaren 720S, Harganya Di Indonesia 11 Milyar

koizumi

Racer usia 21 tahun asal Perancis yang kemudian bermigrasi ke Spanyol ini nyaris menang dua kali, pertama di Misano dan selajutnya di Thailand. “Saya memiliki sepeda untuk olahraga di depan TV dan saya telah melihat balapan ini untuk melihat dimana saya membuat kesalahan dan itu lebih baik daripada saya,”ucap Quartararo yang juga rookie of the year 2019 alias pendatang baru terbaik.

BACA JUGA : Marquez Jelaskan Kenapa Quartararo Pesaing Terberatnya ? Ini Wawancara Terbarunya

“Tahun ini, saya ingin membuat pertunjukan yang bagus. Saya tahu saya bisa berjuang untuk menang dan naik podium. Saya tidak ingin memikirkan kejuaraan, tetapi saya tahu bahwa jika saya menghadapi balapan satu demi satu dan melakukan hasil yang baik, pada akhir tahun saya akan dapat finish di posisi yang baik.” lanjutnya.

BACA JUGA : Quartararo Takut Dibenci Pendukung VR46, Apa Sebab ? Ini Ungkapannya

Selain itu, Quartararo juga telah mempelajari lawan-lawan lainnya selain Marc Marquez, seperti Valentino Rossi, Dovisiosi hingga Alex Rins dan Maverick Vinales. “Maverick sangat cepat, Álex Rins, Valentino, Dovizioso. Ada banyak pembalap tahun ini dan saya pikir ini akan menjadi salah satu musim paling sulit sepanjang masa, “pungkas Quartararo yang musim 2021 bergabung di tim utama Yamaha menggantikan Valentino Rossi. Edhot

VIDEO Tentang REM CAKRAM MotoGP Yang Harganya Tembus 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like