Bengkel Marc VDS Dibobol Maling, Motor Juara Dunia Moto2 (2014) Lenyap !

Beritabalap.com – Bengkel tim Marc VDS di Gosselies Belgia dibobol maling pada Rabu kemarin (16 Agust). Pacuan Tito Rabat saat merebut juara dunia Moto2 tahun 2014 dengan nomor start #53 ikut digondol alias lenyap. Hanya motor tersebut yang dibawa.

Sekilas informasi saja, sejak 2016 Tito Rabat yang notabene berasal dari Spanyol dan berusia 28 tahun berkompetisi di level MotoGP. Dalam ini setia bersama pasukan MRC VDS Honda. Saat ini ada di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara MotoGP 2017.

Diperkirakan pencuri beraksi pada pukul 2 pagi. Pihak Marc VDS yang notabene dikomandoi Michael Bartholemy memberikan keterangan bahwa jika ada yang memiliki informasi tentang pencurian tersebut ataupun informasi tentang orang yang akan menjualnya, bisa menghubungi mereka di nomor +32 (0) 7 35 69 72.

koizumi

Pihak tim menyebut akan menjaga kerahasiaan yang menghubungi mereka. Tentu saja, manajemen Marc VDS akan berupaya keras mencari pacuan yang sengaja dipajang di workshop tersebut karena memang punya nilai sejarah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like