Wow… Max Verstappen Jadi Rebutan Ferrari Dan Mercedes (2019), Tawaran Gajinya Tembus 340 Milyar

Beritabalap.com-Dikabarkan bahwa tim Ferrari dan Mercedes sedang berlomba untuk mendapatkan pebalap Red Bull Racing asal Belanda, Max Verstappen yang memang sangat potensial. Usianya juga baru 20 tahun. Dalam hal ini, diproyeksikan untuk musim balap Formula One (F1) tahun 2019.

Bukan 2018, karena tahun depan Ferrari sudah perpanjang kontrak Kimi Raikkonen yang mendampingi Sebastian Vettel. Ataupun Mercedes yang mengontrak Valtteri Bottas untuk 2018 bersama Lewis Hamilton. Pada sisi lain, memang kontrak Verstappen di Red Bull Racing sampai dengan 2018.

Yang menghebohkan, bahwa Verstappen diiming-imingi gaji sekitar 22 juta euro. Ini jika dikurskan rupiah mencapai Rp. 340 Milyar per-tahun. Wow… sangat besar ! Padahal Red Bull Racing saat ini hanya membayar Verstappen senilai 5,5 juta euro atau sekitar Rp. 87 milyar. Pada sisi lain, tentu saja Red Bull Racing berusaha untuk mempertahankannya. Maklum saja, ini aset yang memang mereka bina sejak masih yunior.

koizumi

Tentu saja, Red Bull harus membuktikan ketangguhan pacuannya yang mendapat pasokan mesin dari Renault. “Kita harus membuktikan beberapa hal untuk menunjukkan kepada Max bahwa kita adalah tim terbaik untuknya. Kami membuat terobosan dan dia menggunakannya untuk kemenangan pertama dan cemerlang di Malaysia, “ujar Christian Horner, bos tim Red Bull Racing. Kita ikutin saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like