Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) Disupport RCB di Balap Asia, Apa Part Racing Yang Dipakai ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima dari Wahyu Rusmayadi selaku manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang konsen di Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023), bahwa pasukan YRI disupport oleh part racing RCB. Jadi berkelanjutan seperti musim sebelumnya.

BACA (JUGA) : Ini Formasi Tim YRI Di Balap Internasional, Ada AM Fadly, Aldi Satya Balap Eropa

Dukungan part yang juga mensponsori beberapa tim pabrikan MotoGP tersebut (diantaranya Monster Energy Yamaha, Repsol Honda dan Red Bull KTM) adalah pada pacuan YZF-R25. Dalam konteks ini, kudabesi yang akan digunakan oleh M Faerozi dan Wahyu Nugroho.

koizumi

Apa saja yang diaplikasi pada pacuan Yamaha YZF-R25 tim Yamaha Racing Indonesia (YEI) pada balap AP250 ? Mulai dua handle pada bagian depan yang notabene berhubungan dengan kerja tuas pengereman cakram dan juga kopling perpindahan percepatan.

Ini saat RCB dipakai pada pacuan YZF-R25 Aldi Satya Mahendra dalam balap ARRC tahun 2022 lalu

Disamping itu juga ada footstep atau pijakan kaki yang berhubungan dengan posisi kaki pengendara dan pastinya ini menyangkut upaya menciptakan kenyamanan berkendara. Posisinya dapat disesuaikan dengan postur tubuh ataupun riding style yang diinginkan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like