Video Lorenzo Habis Latihan Sepeda, Seri Silverstone Siap Tampil !

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo memberitahukan bahwa ia sedang menjalani pelatihan dengan sepeda bersama temannya. Aktifitas ini diberitakan juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 pada akun pribadi media sosialnya (twitter).

Begini ungkapannya : “Hai semuanya. Kami baru saja menyelesaikan pelatihan bersepeda setelah dua bulan tidak bisa mengendarainya “. Racer tim Repsol Honda tersebut memang baru saja mengalami cedera serius pada tulang punggungnya (vertebra) saat latihan bebas di putaran Assen Belanda .

Lorenzo harus menjalani operasi dan harus absen beberapa seri MotoGP 2019. Saat ini Lorenzo sedang menjalani pemulihan dan berencana akan kembali balapan pada seri Silverstone, Inggris (24-25 Agustus). Kemudian ada tambahan ucapan dari Lorenzo : “Semoga saja engkau bisa melihat lagi dari Silverstone, sampai jumpa lagi “.

Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig memang sangat mengharapkan kembalinya Lorenzo di Silverstone. Terlebih penggantinya selama ini, Stefan Bradl belum memperolah 1 poin pun dalam beberapa seri yang diikuti. Bahkan posisi Repsol Honda menjadi ke-2 setelah Ducati. Itu dalam klasemen sementara kejuaraan tim.

“Kami tahu itu tidak akan 100%: setelah cedera selama ini, yang membuatnya menjauh dari motor selama dua bulan, sulit untuk mendapatkan kembali kecepatan. Kami ingin dia temukan motivasi untuk balapan, menjadi bagian dari tim untuk memberi kami arahan hingga bergerak maju, “tukas Alperto Puig. BB1

Facebook Comments

You May Also Like