Vinales Akui Kirim Pesan Buat Marc Marquez, Apa Pesannya ?

BeritaBalap.com-Maverick Vinales mengakui bahwa ia mengirimkan pesan kepada Marc Marquez yang notabene sedang menjalani penyembuhan pasca operasi ketiga yang dijalaninya pada tanggal 4 Desember lalu.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha ini memberian support kepada Marquez agar dapat sembuh dari cedera serius pada tulang humerus yang dialaminya. Marquez disebutnya memberikan motivasi pada rider-rider lain untu meningkatkan kemampuan balap ataupun fisik.

BACA (JUGA) : Ini Penampakan Mesin Superbike Honda CBR1000RR-R, Bukti Nyata Tehnologi MotoGP


“Saya mengiriminya pesan dukungan bahwa dia dapat pulih dengan baik dan kami berharap dapat melihatnya bersaing di puncak pada musim balap 2021”.

“Dia adalah salah satu karakter terpenting dalam dunia balap motor dan memiliki dia disana memotivasi  kamu untuk melaju lebih cepat, “terang Maverick Vinales yang musim depan (2021) siap berduet dengan rekan barunya, Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Masalah Lama ! Dovizioso Sebut Lorenzo Hingga Sekarang Tidak Menyukainya

Pada sisi lain, Vinales menerangkan bahwa Hari Natal tahun ini, ia memilih berada di rumah saja. Tidak kemana-mana agar lebih aman dari bahaya Covid-19.

“Natal tahun ini, saya menghabiskan waktu di rumah. Saya tidak akan melihat keluarga saya dahulu, terutama saya melakukannya untuk kakek saya. Kamu tidak pernah tahu, sudah negatif tetapi kemudian membawa Covid saat pergi. Jadi tidak bepergian dahulu, saya tinggal di rumah saja, “tukas Vinales. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 : 

Facebook Comments

You May Also Like