Vinales Akui Sulit Kalahkan Aleix Espargaro Seperti Saat di Suzuki, Kenapa ya ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Maverick Vinales (Aprilia Racing) yang mengaku sulit untuk mengalahkan Aleix Espargaro saat ini. Maksudnya saat mereka sama-sama menunggangi pacuan RS-GP.

BACA (JUGA) : Ducati Tuntut Bagnaia Pecco Konsisten, Bisakah Jos Di Paruh Kedua Seperti 2021 ?

Aleix Espargaro dianggap menang pengalaman diatas RS-GP. Kan sudah masuk tahun ke-6. Set-up motornya sudah yang terbaik. Jadi disebut Vinales, ini lain hal ketika mereka sama-sama di tim Suzuki dimana Vinales kerap mengalahkan Aleix Espargaro. Itu di masa tahun 2015-2016.

koizumi

“Sulit, karena sangat kuat. Di Suzuki, kami memiliki pengalaman yang sama mengendarai motor, sekarang berbeda. Dia telah banyak berkembang, jadi itu tidak mudah, tetapi di saat-saat sulit kami mendapatkan yang terbaik darinya, ”ucap Vinales yang sudah meraih podium untuk pertama kalinya di Assen Belanda saat finish ke-3.

BACA (JUGA) : Waduh, Nasib Joan Mir Tidak Akan Diumumkan Honda Di Silverstone, Ada Apa Ini ?

Lebih lanjut, Vinales juga mengakui siap-sedia dan rela untuk membantu Aleix Espargaro dalam memperebutkan juara dunia MotoGP 2022. Vinales tahu diri karena memang posisi Aleix Espargaro lebih baik darinya dalam konteks standing point. Terlebih lagi, ini penting untuk kejayaan Aprilia.

“Itu sesuatu yang perlu kita bicarakan. Jelas bahwa dia adalah mitra saya dan dia berjuang untuk gelar, sementara jalan saya masih panjang. Itu bisa terjadi bahwa saya di posisi pertama dan dia di posisi kedua, dan kami bisa bertukar posisi, tetapi kami perlu membicarakannya”.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Duit Yang Dikucurkan Fantic Motor Sebagai Sponsor Tim Moto2 VR46 Tahun Depan ?

“Di Assen saya mengatakan, saya ingin Aprilia menang, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi. Saya tidak perlu kemenangan untuk memahami perintah tim apapun, harmoni di dalam garasi maksimal,  ”tambah Vinales yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like