Dibalik Podium Juara Vinales, Ungkap Khawatir Isterinya Hamil, Bangga Libas Ducati Daripada Jawara

BeritaBalap.com-Menarik ! Sehubungan apa yang diungkapkan Maverick Vinales pasca meraih podium juara MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (28 Maret). Jadi ada sisi lain yang dirasakannya. Apa saja ?

Bahwa ada kekhawatiran pembalap Monster Energy Yamaha tersebut yang tidak bersama isterinya yang hamil karena memang mereka tidak bersama. Terlebih seri MotoGP Qatar akan berlanjut lagi minggu ini (2-4 April). Pastinya, ini manusiawi.

BACA (JUGA) : Joan Mir Sebut Duo Ducati Yang Melibasnya Sebelum Garis Finish Seperti Rudal

koizumi

Disamping itu, Vinales juga menyebut adalah kebanggaan tersendiri baginya menyalip Ducati GP21 di trek yang memang identik dengan Ducati. Bahkan diilustrasikannya lebih bahagia dibanding merenggut podium terbaik.

“Saya sangat puas. Saat ini saya khawatir dengan keluarga saya karena istri saya masih hamil dan saya tidak bisa bersamanya, “tutur Maverick Vinales yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Race MotoGP Qatar : M1 Vinales Ampuh ! Libas Kuartet Ducati, Zarco-Pecco Raih Podium 2-3

“Menyalip Ducati tidaklah mudah. Saya lebih bahagia dengan hal itu daripada dengan kemenangan. Kondisi kemarin sempurna untuk motor kami, tetapi dengan angin kami sedikit lebih baik. Kemenangan datang dari pekerjaan yang telah dilakukan sebelumnya. Kami melakukan segalanya dengan benar, “tambah Maverick Vinales. BB1

Hasil Race MotoGP Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like