Ternyata Marquez Akui Masih Masalah Pada Bahunya Saat Seri Assen

BeritaBalap.com-Ternyata Marc Marquez (Repsol Honda) masih mengalami masalah pada bahunya. Jadi terbukti belum sembuh fit 100 persen. Itu yang diakuinya dalam rangkaian balap MotoGP Assen Belanda beberapa waktu lalu (25-27 Juni).

“Pada hari Rabu, tanpa melakukan sesuatu yang khusus, saya menelepon Alberto Puig dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tahu apakah saya bisa balapan selama akhir pekan, “ujar Marc Marquez yang ada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Ternyata Bukan VR46, Ini 3 Pembalap Yang Diidolakan Bintang Moto3 Pedro Acosta

koizumi

“Saya mengalami banyak peradangan, pada hari Kamis fisioterapis merawat saya dan pada hari Jumat saya rasa malas. Tapi selama akhir pekan itu menjadi lebih baik. Ini belum menjadi lebih buruk. Memang agak aneh apa yang terjadi pada saya, ”tambah Marc Marquez.

Lebih lanjut, juara dunia MotoGP 2019 tersebut ingin memanfaatkan libur musim panas ini secara maksimal. Kan berlangsung sekira 1 bulan. Relatif lama. Kembali berjalan nanti di awal Agustus (6-7/8) di Styria, Austria.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Curhat, Ingin Top Speed RS-GP Ditingkatkan Dan Tidak Ingin Dovizioso

 “Saya ingin memutuskan hubungan dari segalanya dan tidak melakukan apa-apa, bahkan tubuh saya memang membutuhkannya. Saya tidak ingin khawatir tentang bahu, lengan, semuanya”.
“Tujuannya adalah untuk kembali berlatih dengan cara saya sendiri : motor dan lebih banyak motor. Inilah yang diminta bagian kedua dari kejuaraan ini dari saya. Saya bahkan tidak mengatakan saya bisa menang, tetapi lebih teratur dan tidak kambuh, yang akan menjadi hipotesis terburuk, ”tukas Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like