Tim Mana Yang Motornya Terbanyak di YCR 2019 Boyolali ? Yawan Aira : Kita Bawa 10 Motor, 5 Rider !

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Yawan Jaya, akrab disebut Yawan Aira yang menerangkan bahwa tim Aira akan turun dengan 10 motor dalam pagelaran seri pertama Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jawa Tengah, akhir pekan ini (27-28 April). Catat ya 10 motor. Ini updates informasi terbaru. Boleh jadi ini tim dengan jumlah motor terbanyak di YCR 2019 Boyolali.

“Jadi kita turun dengan 10 motor, Mas. Kalau ridernya ada 5, “tukas Yawan Aira saat berkomunikasi dengan penulis. Lebih lanjut diterangkannya, bahwa tim Aira akan dibagi dalam dua.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Race & Hadiah Uang Di Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April)

koizumi

Yaitu yang berbasic mesin 4 tak dengan mekanik Bima Aditya dan yang 2 tak oleh Dendit D2T Motorsport. Mereka semua mekanik asal Yogyakarta, namun Bima Aditya memang saat ini bermarkas di Solo Baru bersama keluarga tercinta.

Yawan Jaya selaku manajer tim Aira,, katanya untuk foto tim musim 2019 ini nanti disiapkan di YCR 2019 Boyolali

“Untuk yang 4 tak, nama timnya Aira YDJ14 TheStrokes55, sedangkan yang 2 tak dengan nama tim Aira YDJ14 Akai Jaya D2T, “tambah Yawan Aira yang menyebut bahwa pemilik timnya bernama Ardiansyah.

Oh ya, paham ! Soal ini penulis pernah diterangkan oleh Bos tim Yamaha Akai Jaya asal Palu (Sulteng), Andi Raja Limbunan yang memang kerap berkomunikasi dengan penulis. Katanya mereka bersahabat.

Sekilas informasi saja, YDJ14 adalah singkatan dari Yawandjaya14. “Itu nama saya yang saya singkat, Mas, “timpal Yawan Aira. Lebih detail sehubungan pembalap, maka yang tarung di bebek 4 tak ialah Janoer Deden, Hafid JW, Syamsul Arifin dan Reza Hanum.

Dua nama terakhir adalah petarung Yamaha Orya yang ikut bergabung karena timnya absen alias nggak main. Kalau untuk motor bakar dua langkah seperti Yamaha F1ZR, 125Z  ataupun RX King ada nama racer Janoer Deden dan Ervantona. Oke selamat bertanding ya, semoga sukses. BB1 

BACA (JUGA) : Yamaha Akai Jaya Siap Ramaikan YCR 2019 Boyolali, Siapa Pembalapnya ?

BACA (JUGA) : Tim Yamaha BKS Pastikan Tampil Di YCR 2019 Boyolali, Siapa Saja Ridernya ?

BACA (JUGA) : Siapa Pembalap Yang Diturunkan Tim Yamaha Bahtera Racing di YCR 2019 Boyolali ?

Facebook Comments

You May Also Like