Wow ! Erzhet Jogja Dapat Dukungan Darmacorp Jakarta, Pastikan Support Event !

BeritaBalap.com-Info aktual bahwa Darmacorp Racing Team ikut mensupport atau mendukung event-event balap yang disponsorin Erzhhet Motorsport. Dalam konteks ini untuk pentas dari promotor Gadhuro Sport Club ataupun Java. Maksudnya menjadi bagian sebagai sponsor ya, pastinya menyangkut gelaran road race ataupun dragbike.

Foto paling atas adalah pihak Darmacorp Racing Team yang melakukan pertemuan dengan Ressa Wintananda, pelaku balap yang juga pemilik brand apparel Erzhet Motorsport yang bermarkas di Yogyakarta. Doi juga yang memback-up semua penyelenggaraan hajatan  balap Java Cup Road Race 2020 ataupun Java Dragbike 2020 Series.

koizumi

Termasuk mendukung rider belia potensial. Oh ya, Erzhet juga punya tim balap dan ikut pula mensponsori pentas balapnya Gadhuro. Jadi mereka ini bersinergi, saling menguntungkan satu sama lain dalam berbagai sudut pandang.

Patut dipahami saja, bahwa Darmacorp Racing Team ini adalah perusahaan konsultasi bisnis yang berkantor di DKI Jakarta. Wow.. makin meriah dong jadinya jika banyak yang terlibat untuk mendukung satu sama lain. Oke, selamat dan semoga kolaborasi ini makin menggairahkan dunia balap nasional. Terlebih di tengah pendemi Covid-19 saat ini, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like