Waduh Aleix Espargaro Kecelakaan Jelang MotoGP Styria, Mukanya Cedera

BeritaBalap.com-Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro mengalami kecelakaan saat menggunakan sepeda gunung (MTB). Padahal sudah mau balapan seri ke-10 MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring, Styria, Austria, akhir pekan ini (6-8 Agustus).

Tepatnya insiden ini berlangsung dalam keikutsertaannya pada sebuah tour MTB. Untungnya, tidak ada cedera serius yang dialami. Hanya terlihat cedera luka pada wajahnya. Dalam beberapa hari kedepan, ini akan membaik.

BACA (JUGA) : Rossi Pembalap Terkaya Makin Sulit Disalip, Kontrak Pangeran Arab Saudi Hampir 3 Triliun

koizumi

“Pada tahap terakhir, kami melakukannya dengan sangat baik dan berjuang untuk tempat ke-4, sampai kecelakaan bodoh menghancurkan segalanya, “ujar Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara MotoGP.

“Tidak ada yang serius, tapi sadel dan setang di tanah ! Menyelesaikan seperti ini membuat saya sangat marah, tetapi saya sangat senang dengan level yang saya miliki, untuk berapa banyak yang saya pelajari dan betapa banyak yang saya nikmati, “tambah Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Awas Marquez Mengaku Makin Kuat Setiap Hari, Tapi Problem Motor Diakuinya

Pada sisi lain, Aleix Espargaro yang belum lama ini berulang tahun ke-32 merasa sangat optimis menghadapi MotoGP Styria. Perfoma Aprilia RS-GP memang relatif oke di paruh pertama perjalanan.

“Saya berada di momen terbaik dalam hidup saya dari semua sudut pandang. Saya senang sekarang. Saya termotivasi dan bahagia. Dalam balapan siap menjadi yang terbaik dengan merebut posisi teratas, ”timpal Aleix Espargaro.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like