Bezzecchi Menjawab Harapan Masa Depannya, Kemana ? Pindah Pabrikan ?

BeritaBalap.com-Masa depan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) menjadi berita yang menarik dicermati. Banyak spekulasi berita yang muncul. Ini seiring prestasinya yang semakin spesial di tahun ke-2 keikutsertaannya di balap MotoGP. Sudah 2 kali podium juara di Argentina dan Le Mans Perancis.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Tidak Bisa Juara Dunia Karena Ducati Inginkan Pecco ?

Bezzecchi yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy dianggap memiliki potensi luar biasa. Mampu bersaing dengan pembalap tim Ducati Lenovo ataupun Pramac Racing yang menggunakan motor lebih baru (versi GP23).

koizumi

Lebih lanjut, Bezzecchi menegaskan bahwa cita-cita atau harapannya adalah masuk ke tim pabrikan. Ducati menjadi skala prioritasnya. Namun memang untuk tahun depan diprediksi sulit terjadi. Kemungkinan terbesar adalah melalui jalur tim Pramac Racing dahulu.

BACA (JUGA) : Juara Dunia 5 Kali GP500 Bersama Honda Mick Doohan Justru Sarankan Marquez Pindah KTM

Kemungkinan besar menyangkut masa depan Bezzecchi akan diumumkan saat liburan musim panas ataupun saat seri Silverstone Inggris (6-7 Agustus) setelah liburan musim panas.

“Saya sangat ingin melanjutkan dengan Ducati karena paketnya sangat kompetitif dan saya juga memiliki hubungan yang baik dengan para teknisi, “ucap Bezzecchi yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Wow..! Presiden HRC Tegaskan Tidak Takut Kehilangan Marc Marquez

“Tapi saya juga ingin mengambil sebuah langkah. Tujuan saya dan saya pikir tujuan setiap pembalap adalah bergabung dengan tim pabrikan. Jika itu Ducati, tentunya lebih baik lagi. Tapi akan sulit untuk tahun depan. Terlalu dini untuk mengatakannya lebih jauh, tapi itu adalah rencana saya secara umum, ”tambah Bezzecchi yang saat ini berusia 24 tahun. BB1 

Hasil MotoGP Sachsenring :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like