Waduh..! Johann Zarco Tawarkan Dirinya ke Tim LCR Honda, Diterimakah ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari Crashnet, bahwa Johann Zarco (Pramac racing) diberitakan sedang menawarkan dirinya kepada tim LCR Honda. Maksudnya untuk kontrak musim depan (2024) menggantikan Alex Rins yang sudah resmi pindah ke tim pabrikan Yamaha.

BACA (JUGA) : Zarco Merasa Aneh, Ada Di Posisi Ke-5 Klasemen Sementara Tapi Belum Punya Tim 2024

Kondisi ini diprediksi sebagai antisipasi ketika kursi Zarco di tim Pramac Racing diisi oleh Marco Bezzecchi yang memang mendapat tawaran demikian dari Ducati.

koizumi

Sehubungan penawaran diri Zarco tersebut, justru diakui langsung oleh bos tim LCR Honda Lucio Cecchinello. Bahkan disebut untuk proyek beberapa tahun.

BACA (JUGA) : Marquez Dan Quartararo Saling Jawab Postingan Medsos, Kritik Motor Mereka Di Silverstone

“Saya akan mengatakan yang sebenarnya, kami tidak menyembunyikan apapun. Kami didekati oleh berbagai agen, termasuk Zarco. Kami sedikit terkejut, karena Zarco memiliki motor yang sangat kompetitif saat ini, “terang Lucio Cecchinello selaku manajer tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Ducati Peringatkan Bezzecchi Agar Segera Buat Keputusan, Pindah Pramac Pakai Motor Baru Atau Tetap Tim VR46 Dengan Motor Lama

“Dia juga akan menawarkan kita kemungkinan untuk bekerja sama dengan proyek beberapa tahun dan itu adalah opsi yang ada di atas meja, ”tambah Lucio Cecchinello.

Dalam sebuah kesempatan, Zarco juga menegaskan bahwa ia belum mendapatkan tim tahun depan padahal saat ini berada di barisan depan klasemen sementara, tepatnya di posisi ke-5 dalam standing point. BB1

Hasil Race MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like