Waduh, Alex Marquez Ungkap Ketakutannya Ketika Ia Lebih Cepat Dari Kakaknya Marc Marquez

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Gresini Racing) terbukti lebih cepat dari kakaknya Marc Marquez (Repsol Honda). Itu dalam hasil kombinasi selama 3 hari pengujian MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu kemarin (10-12 Feb).

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Akui Ducati Masih Sebagai Motor Terbaik MotoGP 2023

Alex Marquez yang baru berproses adaptasi dengan Ducati GP22 berjarak 0,281 detik dari Marc Marquez. Alex lebih cepat dan ini akan terus berkembang signifikan karena memang belum menemukan setting yang lebih optimal. Kan masih penghuni baru. Selama ini menunggangi Honda RC213V.

koizumi

Lebih lanjut, Alex Marquez mengungkap soal pembicaraannya dengan Marc Marquez. Ini ketika mereka pulang dari Malaysia menuju ke Madrid Spanyol. Ada candaan yang hadir dan menarik diketahui.

BACA (JUGA) : Hasil Tes Hari Terakhir MotoGP Sepang : Ducati Masih Sulit Dilawan, Tercepat Dan Tertinggi Top Speednya

Ternyata Alex Marquez takut ia tidak boleh masuk rumah yang mereka tempati bersama di Madrid Spanyol. Sekali lagi ditegaskan, ini hanya sebuah guyonan atau kelucuan yang diungkapkan.

“Saya memiliki kunci rumah saya yang ada di Spanyol. Kuharap kuncinya belum diganti saat aku pulang besok, “canda Alex Marquez yang saat ini berusia 26 tahun.

BACA (JUGA) : Marquez Kritik Keras Motornya Di Tes Sepang, Akui Sulit Masuk Posisi 5 Besar

“Masih sering terjadi roda belakang kehilangan kontak dengan aspal saat pengereman, kurang baik untuk deselerasi yang optimal. Tentu saja, bobot utama pengereman ada di roda depan, tetapi memiliki kontak yang baik di bagian belakang mengurangi tekanan pada ban depan dan memungkinkan Anda mengerem nanti. Ini adalah kombinasi yang masih harus saya kerjakan, serta posisi saya di sadel, “tambah Alex Marquez yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like